Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJadi Korban Penipuan Jessica Iskandar Muntah hingga Stres

Jadi Korban Penipuan Jessica Iskandar Muntah hingga Stres

Bogordaily.net  masih menghadapi kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang bergulir di pengadilan. Hingga kini kasus yang menyeret Christopher Steffanus Budianto alias Steven itu belum menemukan titik terang. Kasus tersebut membuat stres dan sakit.

“Sudah kayak bolak-balik gitu. Nanti kalau lagi stres kepikiran (bisa) mual, muntah, lemes, empat hari, lima hari,” kata dilansir Detik.com saat di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Oktober 2022.

Namun, istri Vincent Verhaag itu menyebut dirinya masih sanggup memperjuangkan laporannya tersebut.

“Buat aku, selama aku masih sanggup, aku bakal jalani,” sambung ibu dua anak itu.

pun menyayangkan sebab kini orang tua serta anaknya ikut jatuh sakit akibat kasus yang berlarut-larut. Bahkan, anak keduanya yang masih dalam masa pertumbuhan berat badannya harus turun dan tidak sesuai dengan grafik pertumbuhan.

“Cuma, yang bikin aku sedih tuh cuma kalau orang tua sampai sakit, terus ikut-ikutan anak aku. Kebetulan kemarin baru di rumah sakit periksa anak aku yang kecil, anak aku yang usianya lima bulan, sekarang berat badannya turun,” jelas .

Meski demikian, berusaha agar terus membuat dirinya bahagia agar tidak mudah stres dan dapat memberikan ASI yang bagus bagi sang buah hati.

“Aku berusaha untuk happy, aku berusaha untuk nggak stres, ASI aku juga bagus, dan bisa ngurus anak dengan baik,” akunya.

Ia pun berharap agar kasusnya cepat selesai agar tidak mengganggu kesehatan keluarganya lagi.

Sebelumnya diberitakan diduga ditipu pengusaha jasa rental mobil. Akibatnya ia mengalami kerugian hingga miliran dan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Saya menitipkan mobil pribadi saya yang Alphard untuk disewakan melalui perusahaannya selama satu tahun, karena mobil itu berada di Jakarta dan tidak dipakai,” kata dalam jumpa pers di kawasan Latuharhari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak itu didampingi Vincent Verhaag dan tim kuasa hukumnya yang dipimpin Elza Syarief, bercerita tentang kronologi dugaan penipuan. Ia awalnya bekerjasama dengan pelaku lewat penitipan satu mobil pribadi untuk disewakan pada 2021.

Awalnya, kerja sama berjalan mulus. menerima pembagian keuntungan sebesar Rp66 juta per tiga bulan sewa. Dari situ, mengikuti saran pelaku untuk menyerahkan STNK dan BPKB kendaraan tersebut. Ia sama sekali tidak menaruh curiga karena sudah melihat sendiri hasil kerja sama sebelumnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here