Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini, City, PSG, Chelsea, AC Milan, Juventus!

Jadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini, City, PSG, Chelsea, AC Milan, Juventus!

Bogordaily.net – Jadwal lengkap Liga Champions malam Ini. Sejumlah tim elite di liganya masih-masing bakal beradu.

Tim-tim itu di antaranya, Man City, PSG, Chelsea, AC Milan, dan Juventus. Tim tangguh ini bakal bertemu di Liga Champions nanti malam Kamis, 6 Oktober 2022.

Laga City vs Copenhagen jadi perhatian. Magis Erling Haaland, sedang jadi perbincangan atas aksinya yang memukau.

Dia mengemas hattrick, dan dua assist ketika City melumat Manchester United 6-3 di Liga Primer 2 Oktober 2022 lalu.

Erling Haaland mendapat nilai sempurna mengikuti jejak para pemain bintang lain yang juga pernah dikarunia angka 10.

10 pemain yang dimaksud antara lain Kylian Mbappe (Prancis vs Kazakstan, 2021), Neymar (Paris Saint-Germain vs Dijon, 2018), Robert Lewandowski (Borussia Dortmund vs Real Madrid, 2013), Lionel Messi (Barcelona vs Arsenal, 2010, Barcelona vs Bayer Leverkusen, 2012) dll.

Menurut kiper legendaris, Peter Schmeichel, Erling Haaland sangat istimewa karena merupakan campuran sempurna dari semua striker top.

“Anda dapat melihat banyak aspek yang berbeda dalam dirinya. Haaland adalah campuran dari semua striker top. Gol mirip Zlatan, dan Cristiano Ronaldo juga ada di sana. Anda melihat striker top dalam satu dan orang yang sama,” kata mantan kiper Manchester United dan City kepada BBC.

“Itulah alasan mengapa dia sangat berbahaya. Dia memiliki kemewahan telah melihat banyak striker top, dan mereka semua digabungkan dalam satu pemain,” ujarnya.

Di Liga Primer musim ini, Haaland telah mengemas 14 gol hanya dari delapan laga. Dia hanya ter paut sembilan gol untuk menyamai jumlah gol topskor musim lalu Mohamed Salah, dan Son Heung Min yang mencetak 23 gol.

Berbagai rekor pun berhasil dipecahkan Haaland dengan mudah. Michael Owen sebelumnya adalah pemegang rekor tiga hattrick tercepat dengan 48 laga. Haaland menghancurkannya hanya dengan melewati delapan laga.

Pada musim 1995/96, Alan Shearer mencetak hattrick seba nyak lima kali. Haaland berada di jalur untuk mengalahkannya jika dia melanjutkan performa mencetak golnya.

Karena itulah, penampilan striker asal Norwegia berusia 22 ta hun ini sangat dinantikan lagi saat Manchester City menjamu wakil Denmark, FC Copenhagen dalam pekan ke-3 LIga Champions Grup G di Stadion Etihad, Manchester, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari nanti.

Pelatih City, Pep Guardiola sebelumnya mengatakan sewaktu-waktu akan mengistirahatkan Haaland yang terus “on fire”. Namun, memberinya istirahat dalam momen saat sang striker sedang bagus-bagusnya juga, bukanlah tindakan yang bijak.

Terlebih, Haaland juga punya rekor menggetarkan di Liga Champions. Striker dengan tinggi 194 cm ini telah memborong 26 gol hanya dari 21 laga, dengan rata-rata mencetak gol setiap 62 menit.

Jadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini

Rabu, 5 Oktober 2022

23.45 WIB – RB Salzburg vs Dinamo Zagreb
23.45 WIB – Leipzig vs Celtic

Kamis, 6 Oktober 2022

02.00 WIB – Chelsea vs AC Milan
02.00 WIB – Juventus vs Maccabi Haifa
02.00 WIB – Real Madrid vs Shakhtar
02.00 WIB – Sevilla vs Dortmund
02.00 WIB – Benfica vs PSG
02.00 WIB – Man City vs Copenhagen.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here