Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorKabar Gembira! Jafra Gelar Make Up Class di Bogor Bareng Tia Achmad...

Kabar Gembira! Jafra Gelar Make Up Class di Bogor Bareng Tia Achmad dan Vika Lestari

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk Anda yang suka make up,  () Tia Achmad akan berkolaborasi dengan Vika Lestari selaku ambassador dari Jafra Indonesia untuk mengadakan di Bogor.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB di TBA Bogor.

Dengan membayar Rp 129.000, Anda akan dapat free voucher belanja dan sertifikat. Adapun pilihan harga lainnya yakni dengan harga Rp 49.000 tanpa sertifikat.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena dengan membayar minimal Rp 49.000 kalian sudah bisa mengikuti ini.

Selain itu, akan banyak sekali ilmu yang diberikan oleh ternama Tia Achmad dan Vika Lestari selaku ambassador Jafra Indonesia.

Kemudian, akan ada doorprize kepada para peserta yang beruntung nantinya. Lalu ada free skincheck dan fun games untuk menghibur peserta.

Keuntungan yang akan Anda daptkan pastinya ini akan bisa membuatmu mempertajam keahlian dandanmu, lewat praktik langsung bersama dengan  yang pastinya profesional.

Untuk peserta yang akan mengikuti ini, pastikan Anda membawa alat make up sendiri ya! Make up tersebut nantinya akan digunakan saat dengan Tia Achmad.

Jadi, untuk Anda yang tertarik memperdalam ilmu tentang make up, yuk langsung daftar ke nomer 0858-6004-4421. Jangan sampai kelewatan ya!* (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here