Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaJaga Keamanan, Sertu Asmadi Kawal Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah...

Jaga Keamanan, Sertu Asmadi Kawal Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka

Bogordaily.net (Babinsa) Kelurahan Sertu Asmadi turut melakukan pengawalan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI (PDIP) Diah Pitaloka dalam kunjungan langsung di Kelurahan , pada Senin, 17 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut adalah Program Pembuatan Instalasi Pengelolaan Air Limbah Masyarakat (KOMUNAL) di RW.01 Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Dimulai pukul 10.30 WIB, kegiatan berlangsung dengan lancar karena diawasi ketat oleh Babinsa Kelurahan .

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI (PDIP) Diah Pitaloka menyampaikan agar progam ini bisa diselesaikan dengan baik. Progam ini dibuatnya agar masyarakat tidak lagi membuang limbah rumah tangga ke sungai Ciliwung.

Ia pun menyarankan agar semua masyarakat harus mempunyai tempat pembuangan kotoran sendiri-sendiri agar sungai Ciliwung bersih.

Selain itu, Babinsa Kelurahan Sertu Asmadi mengatakan, pengawasan ini adalah salah bentuk kesiapsiagaan dalam mengawal jajaran pemerintahan dan juga masyarakat setempat agar kegiatan berjalan dengan aman.

“Kita lakukan proses penjagaan agar kegiatan berjalan dengan semestinya, yang dimana peran kami sebagai aparatur kemamanan selalu menjaga ketertiban dimanapun dan kapanpun,” ujar Babinsa Kelurahan Barandangsiang, Sertu Asmadi kepada Bogordaily.net saat diwawancarai.

Sertu Asmadi pun mengungkapkan fungsi ini juga berguna untuk memastikan aktivitas sesuai dengan rencana dan segala bentuk standarisasinya.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Camat Bogor Timur, Lurah Kelurahan beserta jajaran, Bhabinkamtibmas Kelurahan , para tokoh masyarakat dan para ketua RT di RW.01 Kebon Kelapa, Kelurahan . (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here