Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJaga Kebersamaan, Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Upacara Bendera 

Jaga Kebersamaan, Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Upacara Bendera 

Bogordaily.net melangsungkan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Makodim 0606 Kota Bogor, pada Senin, 31 Oktober 2022.

Upacara pengibaran bendera merah putih itu rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam lingkup jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pengibaran tersebut disukseskan oleh Sertu Sumitra, Serda Sandi Yuda, Koptu Dede Hendra dalam pengibarannya. Upacara tersebut dimulai pukul 07.00 WIB yang rutin digelar setiap Senin pagi.

Pasi Ter Kodim 0606/Kota Bogor Mayor Inf Jasmungin yang bertugas sebagai inspektur nampak gagah dengan pakaian khas TNI bercorak loreng. 

Para peserta (TNI) pun terlihat rapih baris di tengah lapangan mengikuti jalannya .

“Upacara ini juga menambah semangat kepahlawanan agar bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari bagi lingkup TNI khususnya,” jelas Pasi Ter Kodim 0606/Kota Bogor Mayor Inf Jasmungin kepada Bogordaily.net.

Ia pun berharap agar seluruh jajaran TNI  bisa membangun sinergi dan kolaborasi agar semakin solid untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami jajaran TNI memanfaatkan ini untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan,” jelasnya

Dirinya pun menambahkan agar tak hanya dilakukan oleh instansi terkait melainkan seluruh generasi muda untuk menumbuhkan rasa kebangsaan da patriotisme.***

 

Mutia Dheza Cantika

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here