Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJaga Kebutuhan Air Bersih, Koptu Bagoes Cek Obvit Instalasi PDAM

Jaga Kebutuhan Air Bersih, Koptu Bagoes Cek Obvit Instalasi PDAM

Bogordaily.net – Ketersediaan air bersih yang cukup menjadi kebutuhan masyarakat. Maka dari itu, Koptu Bagoes melakukan pengecekan obvit instalasi Tirta Kota Bogor bertempat di Jalan Achmad Adnawijaya, RT.05/RW.15, untuk mengetahui cadangan air khususnya bagi warga Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

bersama petugas bekerja sama melaksanakan kegiatan pengecekan obvit instalasi air bersih guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Mengingat kebutuhan air merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat sebagai penunjang kebutuhan hidup sehari-hari.

“Harapannya, bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan air bersih,” ucap Kelurahan Tegalgundil Koptu Bagoes, Senin 10 Oktober 2022.

Dengan keberadaan di wilayah, bisa memonitor segala kesulitan serta mencarikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Dengan keberadaan di wilayah bisa memonitor segala kesulitan serta mencarikan solusi terbaik untuk mengatasi.

Mengingat kebutuhan air merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat sebagai penunjang kebutuhan hidup sehari seperti mandi, mencuci dan lainnya.

Koptu Bagoes juga menuturkan, bagi warga yang menggunakan air untuk selalu mengecek meteran. Jika air tidak keluar bisa di sebabkan adanya pipa bocor.

“Untuk ketersediaan air bersih bagi warga Kelurahan Tegalgundil alhamdulillah aman dan bisa di alirkan ke setiap rumah warga,” ungkapnya.

Selain melakukan pengecekan obvit instalasi PDAM Tirta Kota Bogor, Koptu Bagoes juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan (prokes). (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here