Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTurut Belasungkawa, Jajaran Polres Bogor Doa Bersama untuk Kanjuruhan

Turut Belasungkawa, Jajaran Polres Bogor Doa Bersama untuk Kanjuruhan

Bogordaily.net menggelar doa bersama atas meninggalnya ratusan supporter Aremania dan dua personil Polri dalam tragedi Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Baitul Hamdi, yang berada di kawasan tepatnya di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Diketahui, pertandingan antara melawan Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 lalu, meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia atas jatuhnya ratusan nyawa.

Tak lupa, seusai salat Jumat, jajaran bersama para pendukung sepak bola Aremania, Jakmania, Viking, Slemania, dan Kabomania menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban dalam bentuk rasa bela sungkawa.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H mengatakan, bahwa seluruh keluarga besar jajaran turut berbelasungkawa dengan kejadian yang menimpa masyarakat di malang hingga merenggut ratusan korban jiwa.

“Kami mengkhususkan doa ini untuk para korban meninggal dunia agar husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT,” jelas AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H saat memberikan keterangan seusai doa bersama.

“Kami berharap agar tidak ada lagi kejadian serupa, semoga ini dapat menjadi pembelajaran kita semua untuk bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi,” tutup AKBP Imanuddin.*

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here