Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanJam Tayang Preman Pensiun 7 dan Cerita Episode 3: Gobang Keluar Penjara,...

Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Cerita Episode 3: Gobang Keluar Penjara, Saep Beraksi Lagi

Bogordaily.net – Jam tayang 7 dan cerita episode 3 yang tayang di RCTI, Rabu 19 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB, menceritakan kembalinya Kang Gobang dan si Raja Copet yang kembali beraksi.

Diceritakan, Feni dan Nday kecewa atas sikap Bang Edi yang memberhentikan sementara program-program yang dibuat Feni dan Nday.

“Saat ini beberapa bidang usaha saya lagi ada masalah”, kata Bang Edi. “Untuk sementara segala program dan pembiayaan di stop dulu, sambil menunggu kabar dari saya,” tegasnya.

Di tempat lain Saep setelah keluar dari penjara terlihat luntang-lantung di jalanan dalam keadaan perut lapar. Ia bertemu dengan bekas teman dulu waktu jadi copet yaitu Ubed yang sedang berjualan cilok di taman. Setelah makan cilok Saep lalu mencari mangsa untuk mencopet. Ia masuk pasar yang dijaga oleh Taslim, Ajun dan Mawardi.

Setelah Saep masuk pasar, kehebohan terjadi seorang ibu-ibu teriak-teriak kecopetan. Sementara tampak Saep dengan tenang meninggalkan pasar.

Saat Saep beraksi, Taslim dan Mawardi sedang pergi ke luar pasar untuk beli makanan ayam geprek. Namun apes bagi Taslim dan Mawardi di perjalanan makanan mereka ada yang menjambret. Mendapat laporan ada yang kecopetan di pasar, Taslim ketakutan kang Murad mengetahuinya. Karena tugas Taslim di pasar adalah menjaga ketentraman pasar terutama dari para pencopet.

Saep setelah mencopet di pasar, ia naik angkot menuju taman. Saat jalan menuju taman Saep sempat mengambil isi dompet dan membuang dompetnya. Di taman Saep bertemu dengan Remon dan mengobrol.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here