Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorJangan Ada Adzra Lain, Ini Pesan SekJen PAN untuk Pemkot Bogor

Jangan Ada Adzra Lain, Ini Pesan SekJen PAN untuk Pemkot Bogor

Bogordaily.net – Sekretaris Jenderal Partai Amanah Nasional (SekJen ), Eddy Soeparno sangat menyayangkan kejadian nahas yang dialami , dan tak ingin ada Adzra lainnya yang terperosok ke dalam saluran air di Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan saat mendatangi rumah duka yang berada di Perumahan Cilebut Bumi Pertiwi Blok AH, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Senin, 17 Oktober 2022.

Menurutnya, belum maksimal dalam melakukan penanganan dan pemeliharaan trotoar jalan. Dalam arti, ada sesuatu yang salah dalam penanganan dan pemeliharaan tersebut.

Setelah kejadian ini, ia menuturkan akan menghimbau Pemerintah Kota Bogor untuk lebih antisipatif saat kondisi curah hujan sedang tinggi agar mencegah terjadinya musibah yang serupa.

“Kami menghimbau, Pemkot harus mencegah agar tidak ada korban lainnya, tentu ini pekerjaannya yang sangat besar sekali. Kita sedang dihadapi masalah banjir longsor, dan lainnya. Tapi Pemkot harus mencegah agar tidak ada korban lainnya,” sambung Eddy Soeparno kepada Bogordaily.net.

Sebelumnya juga diketahui bahwa, saat ini Pemerintah Kota Bogor sudah memasang pagar hingga tanda peringatan di berbagai titik berbahaya di Kota Bogor.

Dalam kejadiannya , hanyut terbawa arus akibat aliran air yang sangat deras sehingga terbawa ke yang berada di Jalan , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

pun baru ditemukan setelah 5 hari proses pencariannya di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Minggu 16 Oktober 2022 dalam keadaan tak bernyawa. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here