Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerJangan Terlewat! Redbox Durian dan Frozen Food Hadirkan Ragam Promo Oktober

Jangan Terlewat! Redbox Durian dan Frozen Food Hadirkan Ragam Promo Oktober

Bogordaily.net – Jangan terlewat, dan Frozen Food, hadirkan ragam untuk para pelanggan, khususnya pada bulan Oktober 2022. tersebut berupa potongan harga untuk pembelian sosis.

bulan ini ada sosis-sosisan, ada potongan jangan terlewat! dan Frozen Food hadirkan ragam Oktober gan harga dari Rp25.000 jadi Rp21.500, yang kejunya juga dari harga Rp27.000 jadi Rp23.500. Pokonya banyak banget promonya,” kata salah seorang karyawan & Frozen Food, Lia, kepada Bogordaily.net, Selasa 18 Oktober 2022.

Beragam produk sosis juga tersedia, seperti sosis kanzler, fiesta, so good, kemfood, fronte, farmhouse, kibif, bernardi, champ, kimbo, so nice, chop-chop dan yang lainnya. Tentunya produk yang dijual semuanya berkualitas.

Lia menambahkan, untuk pelanggan yang ingin mendapatkan pembelian sosis, bisa datang ke Redbox Durian dan Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Belfood juga ada potongan harga, ada 3 varian, dari ukuran 500 gram, jumbo, sama yang kecil 375 gram. Ada juga 4 brand sosis yang , sosis belfood, dily, kerauk, sama sosis suri,” jelasnya.

Sosis yang dijual dan , kata Lia, sangat cocok untuk menemani santai keluarga hingga pasangan. Terlebih untuk kalian yang suka nyemil makanan yang dibakar, maka dari itu jangan bingung untuk membeli sosis, datang langsung ke Redbox Durian dan Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here