Friday, 17 May 2024
HomeHiburanJangan Tunggu Sepatu Kotor, Bawa Langsung ke KHS Wash

Jangan Tunggu Sepatu Kotor, Bawa Langsung ke KHS Wash

Bogordaily.net–  Jika Anda memiliki sepatu yang sudah kusam, kotor dan penuh noda,  itu tandanya harus dicuci supaya bersih. Namun jika Anda tidak sempat untuk membersihkannya, solusinya.

Untuk Anda yang berada di wilayah Bogor bisa langsung datang ke kantor di Jalan Achmad Adnawijaya No.26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Sepatu itu harus dicuci secara rutin, jangan sampai nanti malah menimbulkan penyakit karena menumpuk bakteri, kuman, dan jamur.

Melansir dari media sosial Instagram @khswash bahwa dampak dari sepatu kotor yakni bis mengakibatkan mata ikan. Mata ikan disebabkan oleh bakteri dari sepatu kotor yang masuk ke dalam kulit kaki yang tergores sehingga menimbulkan infeksi didalamnya.

Selain itu, kaki Anda akan bau karena bakteri tercampur dengan keringat yang menimbulkan bau tidak sedap. Setelah itu, athlete's food, hal ini disebabkan oleh infeksi jamur pada kaki yang disebabkan oleh sepatu yang berbakteri, lembab dan kotor.

sendiri menawarkan harga yang terjangkau dan ramah di kantong untuk  membersihkan koleksi sepatu Anda. Mulai dari harga pelajar atau mahasiswa seharga Rp28.000.

Untuk harga standarnya yakni dihargai sebesar Rp44.000. Buat Anda yang ingin membuat kinclong sepatu boots harga yang tertera yaitu Rp50.000. Sedangkan untuk leather sebesar Rp55.000.

Cus langsung bersihkan sepatu kalian dari noda membandel di . Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungin admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013.

Anda juga bisa langsung cek di akun Instagramnya @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau di akun TikTok-nya @Khswashofficial.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here