Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJasad Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung Ditemukan

Jasad Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung Ditemukan

Bogordaily.net–  Tim SAR akhirnya menemukan jasad Muhamad Denis (14) yang di , Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, , pada Senin 31 Oktober 2022, sekitar pukul 14.00 WIB.

Jasad bocah tersebut ditemukan di bawah jembatan Kesatuan. Saat ditemukan, posisi korban berada di pinggir bebatuan sungai. Penemuan itu tak lepas dari upaya Tim SAR yang menerjunkan tim selam dan perahu karet.

Penemuan jasad korban itupun disambut oleh para Tim SAR dan warga yang berada di lokasi tenggelamnya korban pada Minggu 30 Oktober 2022, sore hari.

Kalak BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas menjelaskan bahwa korban ditemukan dalam keadaan tersangkut di dasar , tepatnya di bawah jembatan kesatuan.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, tersangkut di dasar di bawah jembatan kesatuan sukamulya jam 14.00 WIB,” kata Kalak BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas, Senin 31 Oktober 2022.

Korban langsung dibawa ke rumah duka tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad korban oleh Tim SAR. Penemuan korban itupun disambut histeris oleh keluarga yang sudah menantikannya di rumah.

Para tetangga dan sanak saudara langsung mengerumuni rumah duka, untuk melihat jasad korban yang akan segera dimandikan dan disemayamkan. Sampai berita ini diterbitkan, korban MD (14) masi dimandikan oleh pihak keluarga.

Sebelumnya diberitakan seorang bocah bernama Muhammad Denis (14) warga Ciburial, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, di , pada Minggu 30 Oktober 2022.

Bocah yang di Ciliwung tepatnya di Jalan Sukamulya tersebut, sempat terlihat bagian kepalanya oleh warga yang mencari, tetapi tak lama kemudian kembali , dan menghilang. Sungai itu pun mendadak ramai. Sejumlah tim SAR Diterjunkan untuk mencari jasad korban.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here