Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanJawaban Menohok Aura Kasih, Foto Seksinya Dijadikan Fantasi Seksual 

Jawaban Menohok Aura Kasih, Foto Seksinya Dijadikan Fantasi Seksual 

Bogordaily.net – Sosok artis cantik dan bertubuh seksi sering dianggap sebagai simbol dewasa. Bahkan setiap kali dirinya mengunggah potret paras tubuh dan wajah cantiknya di media sosial Instagram selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, pun sempat disinggung soal yang kerap jadi bahan fantasi seksual pria.

Menanggapi hal tersebut, penyanyi lagu Mari Bercinta ini justru merespon jika dirinya telah menerima konsekuensi yang harus ia tanggung sebagai seorang artis yang memiliki paras bertubuh seksi.

Hal itu diungkapkan ketika dirinya berkesempatan jadi bintang tamu di YouTube Orami Entertainment.

“Sebenarnya lu harus tanggung jawab dengan itu, aku postingannya seksi ya, you have to deal with a.. apa namanya pikirannya laki-laki, cowo-cowo begitu” kata ketika ditanya foto seksinya di  YouTube Orami Entertainment, dikutip dari Suara.com, Sabtu 22 Oktober 2022.

Ia juga menambahkan, jika dirinya harus mau bertanggung jawab dan tak perlu marah karena telah unggah foto- itu.

“Jadi aku pikir kita harus mempertanggung jawabkan nih postingan kita di media sosial harus tanggung jawab dan ga boleh marah,” tuturnya.

Bahkan pun membeberkan jika ada beberapa dari fansnya yang meminta untuk selalu mengunggah postingan terbaru di Instagram setiap harinya. Namun, justru ia berpikir bahwa tak memiliki tanggung jawab untuk menyenangkan hati orang.

“Gua ga punya tanggung jawab untuk menyenangkan orang, enggak,” katanya.

Meski demikian, sebenarnya mengaku bahwa dirinya mempunyai batasan diri dalam bersikap ataupun berpakaian.

“Mungkin membatasinya dalam artian aku punya batasan-batasan sendiri dalam berpakaian, cara kita ngomong, aku punya batasan. Aku masih ketimur-timuran lah,” ujarnya.

“Mungkin buat orang normal banget pasang foto bikini di pantai, ya itu elu, gue nggak,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here