Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJelang Inter Milan Vs Barcelona: Inzaghi Mau 'Pukul' Xavi

Jelang Inter Milan Vs Barcelona: Inzaghi Mau ‘Pukul’ Xavi

Bogordaily.net – Jelang vs , Inzaghi mulai melakukan perang psywar. Meski mengakui kehebatan . Inzaghi bertekad untuk ‘pukul' Xavi dalam laga yang sangat penting bagi itu.

akan menjamu di Giuseppe Meazza, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB pada lanjutan Liga Champions. Skuad besutan datang dengan kondisi tak ideal.

menyadari tantangan besar saat menjamu tengah pekan ini. Nerazzurri dituntut bisa memanfaatkan celah sekecil apapun.

Mereka baru meraih lima kemenangan sementara menelan lima kekalahan juga di saat yang sama. Performa angin-anginan ini diperparah dengan cedera-cedera, dengan Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcelo Brozovic menepis dan kini Lautaro Martinez juga diragukan main lawan Barca.

Mereka kalah di dua partai terakhir, masing-masing dari Udinese dan AS Roma. Secara keseluruhan, awal musim ini berjalan sulit buat La Beneamata.

Inzaghi menyadari tantangan yang menanti timnya, padahal partai ini juga akan krusial untuk peluang mereka lolos ke fase gugur. Dua hal disebut allenatore 46 tahun itu akan jadi kunci, limitasi Barcelona dan jeli melihat celah.

Vs Barcelona

“Barcelona sangat kuat, mereka salah satu tim yang memainkan sepakbola terbaik di Eropa. Kami tahu pentingnya laga ini, grup masih terbuka,” ujarnya dikutip Football Italia.

“Mereka tim yang komplet, kuat, mereka bisa melakukan segalanya. Mereka tertata, mereka punya recovery bola yang terbaik di Eropa.”

“Mereka tahu harus berbuat apa saat memegang bola dan saat tak memegang bola, mereka bahkan punya Lewandowski sekarang. Besok kami punya lawan yang kuat, kami bakal harus membatasi mereka dan memukul di momen yang tepat,” imbuh mantan pelatih Lazio tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here