Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJelang Liverpool vs Leeds United, Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Dua Pemainnya

Jelang Liverpool vs Leeds United, Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Dua Pemainnya

Bogordaily.net – Manajer , Jurgen Klopp, memberitahukan kondisi dua pemainnya jelang laga vs dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Jurgen Klopp mengatakan, dua pemainnya yakni Thiago Alcantara dan Ibrahima Konate bisa main lawan .

pernah disapa badai cedera pada musim 2020/2021 lalu. Musim ini masalah tersebut kembai menyapa mereka.

Seperti diketahui, berada dalam kondisi krisis pemain belakangan ini. Ada tujuh pemainnya yang mengalami cedera sehingga harus absen dalam waktu lama.

Salah satu di antaranya adalah Thiago Alcantara yang mengalami cedera sejak Agustus 2022. Dia pun dikonfirmasi harus absen selama beberapa bulan ke belakang.

Begitu juga sang kapten Jordan Henderson yang mengalami cedera di bagian lututnya. Hal itu membuatnya harus tertatih-tatih saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Namun, Klopp memberi kabar terbaru soal kedua pemain itu. Dia memastikan Jordan Henderson dan Thiago Alcantara masih tetap fit. Dia juga memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi para pemain lainnya yang cedera.

“Dengan Hendo (Henderson) kita harus menunggu sebentar. Dia merasa agak kaku kemarin. Tidak hanya perawatan kemarin, jadi kita lihat saja bagaimana dia hari ini.,” ucap Klopp, dikutip dari Echo, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Beberapa nama lainnya juga mengalami cedera, seperti Joel Matip, Diogo Jota, hingga Luis Diaz. Klopp pun memberikan kabar terbaru terkait para tim tersebut.

“Saya berharap dia akan baik-baik saja jujur. Thiago sudah kembali. Naby (Keita) belum, belum. Tidak, Joel tidak akan kembali. Dia sedang di sini pelatihan, tapi juga menjalani rehabilitasi,” lanjutnya.

“Tidak, Anda tidak perlu bertanya tentang Diogo (Jota) untuk sementara, tidak untuk Luis (Diaz) untuk sementara waktu,” jelasnya.

Kesembuhan sejumlah pemain tentunya sangat diharapkan Klopp jelan vs . Sebab, mereka akan melakoni serangkaian laga penting ke depannya, salah satunya melawan di Stadion Anfield pada Minggu 30 Oktober 2022 dini hari WIB.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here