Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJelang Relokasi PKL, Koptu Agus Supriyadhi Ikut Pantau Pendataan Pedagang

Jelang Relokasi PKL, Koptu Agus Supriyadhi Ikut Pantau Pendataan Pedagang

Bogordaily.net – Jelang , Koptu Agus Supriyadhi ikut pantau pendataan pedagang. Itu merupakan salah satu upaya mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

terus ikut melakukan pendataan di wilayah binaan. Salah satunya yakni, pendataan para Pedagang Kaki Lima (PKL) di PD Pasar Pakuan Jaya di Jalan Siliwangi RT 07 RW 02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Rabu 19 Oktober 2022.

Terlihat , Koptu Agus Supriyadhi, bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah berdiskusi, bersama membahas pendataan PKL yang rencananya akan di relokasi.

“Kami sedang melakukan pendataan para pedagang di PD pasar Pakuan jaya yang rencananya akan direlokasi,” ujar Koptu Agus Supriyadhi kepada Bogordaily.net, Rabu 19 Oktober 2022.

Rencananya para PKL itu akan direlokasi, berhubungan dengan rencana pembangunan atau perbaikan PD Pasar Pakuan Jaya di Kelurahan Sukasari.

Jelang itu, Ia juga menyampaikan kepada perwakilan PD Pasar untuk tetap memperhatikan kondisi para PKL yang berjualan di sekitar, agar suasana di pasar tetap aman dan tertib.

“Pendataan ini sangat penting bagi kami, untuk mengetahui beberapa pedagang kaki lima, yang rencananya akan direlokasi di wilayah binaan,” jelasnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kaur ops PD pasar pakuan jaya, Babinsa Sukasari, Bhabinkamtibmas Sukasari, Sekretaris ops PD pasar pakuan jaya.

“Selama giat berjalan dengan tertib dan aman, demikian informasi yang dapat dilaporkan oleh kami,” tutupnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here