Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanJessica Iskandar Absen di Sidang Gugatan Steven Gegara Sakit Tiroid Kambuh

Jessica Iskandar Absen di Sidang Gugatan Steven Gegara Sakit Tiroid Kambuh

Bogordaily.net–  Sidang gugatan Christoper Steffanus Budianto alias Steven terhadap digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun absen dan hanya diwakili sang suami, Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag mengatakan, absen karena penyakit tiroidnya kambuh. Ini sebenarnya sudah terjadi selama beberapa minggu.

“Tapi (puncaknya) di minggu lalu lebih stres. Karena di sidang pertama, pihak lawan kan nggak hadir,” kata Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Kondisi ini juga ditambah dengan bayi yang berat badannya kurang dari normal. Hal ini tentu memberikan rasa khawatir pada bintang film Dealova tersebut.

“Iya kambuh lagi. Kami ambil keputusan jangan sampai stres, jadi aku yang hadir,” kata Vincent Verhaag.

Soal kondisi , Vincent Verhaag menerangkan sang istri dalam keadaan lemah. Sang artis bahkan dirawat orang tuanya di Bali.

Vincent Verhaag dan bersiap mengikuti sidang gugatan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Oke Atmaja/Suara.com/Bogordaily.net)

“Capek, sulit tidur, karena stres kepikiran. Nggak tenang, nggak nyaman,” kata suami ini.

Vincent Verhaag juga sebenarnya dalam kondisi dilema. Sebab jika mengonsumsi obat, kemungkinan bisa memengaruhi kondisi bayinya.

“Dia kan sedang menyusui, jadi nggak disarankan. Kasihan bayinya,” kata Vincent Verhaag.

digugat Steven secara perdata prihal perbuatan melawan hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 Sepember 2022.

Gugatan tersebut dibuat terkait konferensi pers . Di momen itu, Jessica dan sang suami terang-terangan menyebut Steven sebagai penipu.

Jumpa pers digelar untuk menjelaskan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan Jessica Iskandar pada Steven sebab mengalami kerugian nyaris Rp 10 miliar dalam bisnis rental mobil.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here