Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanJin BTS Rilis MV The Astronaut Bareng Coldplay

Jin BTS Rilis MV The Astronaut Bareng Coldplay

Bogordaily.net – Kim Seokjin atau berhasil membuat para penggemarnya histeris. Jin resmi meluncurkan single solo terbarunya bertajuk ‘The Astronaut' berbarengan dengan Official MV dari lagu dengan judul sama. Video The Astronaut telah diunggah di akun YouTube HYPE LABELS pada hari ini, Jumat (28/10/2022) dan berlanjut penyebaran ke semua platform secara bersama-sama.

Dalam waktu 4 jam sejak diluncurkan, MV The Astronaut telah ditonton lebih dari 4 juta pengguna dan mendapat 1,7 juta tanda suka. Video ini bahkan menjadi pencarian terbanyak di YouTube. Wajar saja, para ARMY (sebutan penggemar BTS) memang sudah sangat menantikan peluncuran ini. Lagu The Astronaut menceritakan tentang perasaan tenang yang dia dapatkan saat bersama seseorang. Kebersamaan itu bahkan diibaratkan sebagai alam semesta yang membawanya terhanyut.

Perasaan yang muncul itu bahkan belum pernah dirasakannya. Karena itu digambarkan seperti menemukan cahaya dalam kegelapan. Dalam video yang berdurasi 5 menit 9 detik ini, anggota BTS tertua itu tampil sangat memukau. Mengenakan setelan jas berwarna gelap dia nampak gagah, meski dalam beberapa momen dia memakai baju kasual dan berekspresi lucu.

The Astronaut adalah lagu bergenre pop rock yang merupakan hasil kolaborasi Jin dengan band rock asal Inggris Coldplay. Pada kesempatan ini Jin berpartisipasi dalam menuangkan idenya dalam menulis lirik sebagai bentuk cintanya kepada ARMY. Sementara Coldplay ikut dalam menulis lagu bersama salah satu anggota BTS itu.

Sebelumnya, teaser MV The Astronaut telah dirilis pada hari sebelumnya di channel YouTube yang sama dengan durasi 38 detik.(indotnesia/suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here