Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanJungkook BTS Berangkat ke Qatar, Promosikan Piala Dunia 2022

Jungkook BTS Berangkat ke Qatar, Promosikan Piala Dunia 2022

Bogordaily.net – Salah satu personel BTS, Jungkook dikabarkan akan berangkat ke pada Senin, 24 Oktober 2022. Jungkook terlihat berada di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo, Seoul.

Dilansir Allkpop, Jungkook akan terbang ke dengan pesawat sewaan untuk mempromosikan .

Dengan style kasualnya, Jungkook yang menggunakan kaos serba hitam dan masker hitam menyapa para wartawan.

Tak sekedar menyapa, Jungkook juga memberikan tanda cinta ala Korea Selatan sebelum memasuki ruangan.

Diketahui, Jungkook saat ini aktif sebagai promotor resmi ‘The Goal Of the Century' yaitu sebuah inisiatif keberlanjutan global oleh Hyundai Motors, yang juga menjadi sponsor dan mitra resmi FIFA .

Upacara pembukaan Piala Dunia Fifa 2022 sendiri akan berlangsung pada hari Minggu, 20 November 2022 di Stadion Al Bayt . Kemudian pertandingan kick-off perdana dimulai antara dan Ekuador.

Sebanyak 64 pertandingan akan dimainkan untuk menentukan pemenang pada 18 Desember. Ini akan menjadi edisi terakhir yang melibatkan 32 tim. Piala Dunia berikutnya pada tahun 2026 yang akan diadakan di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada akan diikuti oleh 48 tim.

Dalam perhelatan terbesar di dunia, para mamber BTS yakni Jungkook, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan V dikabarkan akan tampil di Pembukaan di . Disebut dari berbagai sumber, BTS akan tampil di depan 60 ribu orang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here