Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanKanye West Serang Hailey, Justin Bieber Putuskan Pertemanan

Kanye West Serang Hailey, Justin Bieber Putuskan Pertemanan

Bogordaily.net dikabarkan telah memutuskan hubungan pertemanan dengan Kanye West. Keputusan ini buntut dari perselisihan antara Kanye West dengan .

bersama sang istri, sudah berteman lama dengan Kanye West. Namun akhir-akhir ini persahabatan tersebut retak usai Kanye menyerang Hailey karena mendukung seorang editor majalah Vogue yang mengkritik rapper Praise God tersebut.

Bagi Justin, Kanye sudah kelewatan dengan komentarnya soal di Instagram.

Melansir dari Page Six, dikabarkan telah memutus pertemanan dengan Kanye West usai serangan terhadap di Instagram. Salah seorang narasumber mengatakan kepada TMZ pada Sabtu, 8 Oktober 2022, bahwa pelantun Peaches ini merasa Kanye keterlaluan dan merasa tersakiti dengan komentarnya.

Pasangan ini menilai Kanye berlebihan mengingat Hailey sama sekali tidak pernah menyebut namanya ketika membela Karefa. Pihak Justin juga menegaskan bahwa tidak pernah satu kali pun melakukan operasi hidung seperti yang dituduhkan.

Tak berhenti di situ, sang superstar menganggap ia sealu bersikap suportif kepada CEO Yeezy tersebut. Namun Justin juga merasa ia perlu untuk membela sang istri dari serangan Kanye West.

Kanye West sempat membuat heboh media sosial ketika ia menggenakan kaus bertuliskan ‘White Lives Matter' yang langsung jadi kontroversi. Salah satu editor majalah Vogue, Karefa-Johnson turut mengkritik kaos yang dipakai mantan suami Kim Kardashian tersebut.

lantas bersuara untuk membela Karefa-Johnson yang kemudian diserang oleh Kanye, “Rasa hormatku begitu mendalam teman! Mengetahuimu artinya juga mengagumimu dan bekerja denganmu adalah sebuah kehormatan. Orang paling baik, paling berbakat, paling lucu dan paling keren.”

“Tunggu, apa aku dimusuhi lagi? Justin biarkan aku tahu. Kendalikan kekasihmu sebelum aku jadi gila,” respons Kanye atas unggahan Hailey.

Tak hanya itu, diunggahan selanjutnya yang kini sudah dihapus, Kanye juga menuding Hailey Bieber melakukan operasi plastik.

“Mereka ingin bokong datar Gigi Hadid dan hidung palsu Hailey Baldloose dan tentunya bisnis non fashion rendahan macam Corey Gamble,” tulisnya lagi.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here