Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanKasus KDRT Bikin Rizky Billar Banyak Bengong dan Tak Nafsu Makan

Kasus KDRT Bikin Rizky Billar Banyak Bengong dan Tak Nafsu Makan

Bogordaily.net–  Pasca tersangkut kasus , kuasa hukum Rizky Billar, Ade Eril menyebut kliennya menyesali keputusan yang melaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Ade juga mennyebut Rizky Billar mengalami kerugian materi dan non-materi.

“Wah ini kerugiannya sangat besar sekali. Pertama, bisnisnya ditutup. Kedua, dia tidak bisa lagi bekerja dan bisnis yang berjalan sama Lesti akhirnya ditutup, lalu karyawan semuanya sementara ini dilumpuhkan dulu. Terus masalah gangguan jiwa yang ini siapa yang mau menanggung?” kata Ade dilansir Suara.com dari unggahan video TikTok @renislooww.

Menurut Ade, Rizky Billar belakangan lebih sering bengong dan tak selera makan. Kondisi tersebut juga dialami ayah dan ibunya.

“Lah iya (sering bengong), nggak selera makan, semua orang. Ibunya juga, bapaknya juga. kan, semua orang. Ibunya juga, bapaknya juga. Ini yang paling berat adalah masalah nama baik ya. Saya katakan sekali lagi bahwa tidak ada niat Rizky Billar untuk menyakiti istrinya” jelasnya.

Belum lagi, lanjut Ade, hadir komentar miring bahkan hujatan dari warganet. Hal itu jelas membuat psikis Billar terganggu.

“Klien saya tertekan mentalnya gara-gara laporan si Lesti dan penghinaan dari netizen,” katanya.

Seperti ramai diberitakan, Rizky Billar dan jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga () di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh berkali-kali.

Akibat kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Polisi masih mendalami laporan terkait dugaan yang dilakukan Rizky Billar dan sudah memeriksa beberapa saksi serta mengambil rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here