Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorKatar Semplak Barat Gelar Turnamen Mobile Legend Secara Offline

Katar Semplak Barat Gelar Turnamen Mobile Legend Secara Offline

Bogordaily.net – Katar Semplak Barat Gelar turnamen Mobile Legends secara offline, di Saung Karang Taruna Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 16 team dari sejumlah daerah mengikuti turnamen Mobile Legend Bang Bang.

Wakil Ketua Karang Taruna Desa Semplak Barat, Khoirussaleh Nasution mengatakan, kegiatan turnamen Mobile Legend ini merupakan pertama kalinya diadakan secara offline di Semplak Barat, dan pelaksanaannya berlangsung selama dua Minggu, Sabtu 8 Oktober hingga 16 Oktober 2022.

“Di Minggu pertama turnamen di isi dengan babak kualifikasi, di Minggu kedua diisi dengan babak semifinal dan grand final. Saya berharap Esport di Kabupaten Bogor ini lebih maju lagi,” kata Wakil Ketua Karang Taruna Desa Semplak Barat, Khoirussaleh Nasution, Sabtu 15 Oktober 2022.

Untuk itu, dia memaparkan, peserta yang ikut dalam turnamen ini sebanyak 16 team yang dibagi Break A dan Break B. Sementara untuk pesertanya sendiri kebanyakan di wilayah Bogor dan Jabodetabek, dengan biaya pendaftaran per-team Rp 150 ribu.

“Kita menyelenggarakan kegiatan turnamen Mobile Legend sekaligus untuk memperkenalkan Karang Taruna kepada masyarakat, bahwa Katar Semplak Barat ini aktif dalam berbagai kegiatan,” ucapnya.

Tak tanya itu, untuk hadiahnya, juara pertama mendapatkan uang tunai Rp 1 juta, trophy dan sertifikat. Kemudian untuk Juara kedua mendapatkan Rp 500 ribu, trophy dan sertifikat dan ditambah juara pemain MPV.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Semplak Barat, Agung, menyampaikan, dengan terselenggaranya turnamen Mobile Legend di Semplak Barat tentunya dapat memperkenalkan Katar Desa Semplak Barat kepada masyarakat, khususnya anak-anak muda.

“Saya pribadi sangat senang sekali. Terlebih banyak antusias dari kawan-kawan pecinta game Mobile Legends,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan turnamen Mobile Legend ini semoga menciptakan suasana kreatif anak muda disaat kondisi endemik seperti ini. Sehingga masyarakat masih ada aktivitas yang positif.

“Kedepannya Insya Allah kita pun akan buat satu kegiatan perlombaan yang besar seperti Badminton Desa Semplak Barat Cup,” tutupnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here