Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKawal Bansos di Kelurahan Pamoyanan, Serda Daud Sutrisno Himbau Warga Tetap Menjaga...

Kawal Bansos di Kelurahan Pamoyanan, Serda Daud Sutrisno Himbau Warga Tetap Menjaga Lingkungan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Pamoyanan memberikan pengawalan terhadap kegiatan di Kantor Kelurahan Pamoyanan RT.01/ RW.01, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Jumat, 21 Oktober 2022.

tersebut diberikan oleh instansi Kepresidenan Republik Indonesia (RI) kepada warga yang terkena dampak dari bencana. Kegiatan tersebut, dimulai pukul 09.00 WIB yang langsung dikawal oleh dan Babinkantibmas.

Kelurahan Pamoyanan Serda Daud Sutrisno mengatakan, program pembagian ini untuk mengurangi beban para korban bencana akibat hujan deras disertai angin kencang selama beberapa waktu.

sudah terdistribusikan dengan baik. Kami dari bersama Bhabinkantibmas turut mengawasi dan melakukan pengawalan agar kegiatan berjalan dengan lancar,” ungkap Kelurahan Pamoyanan Serda Daud Sutrisno kepada Bogordaily.net saat diwawancarai.

Kendati demikian, ia pun turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melestarikan, menjaga serta merawat lingkungan.

“Kita lakukan dengan hal yang paling kecil yakni menyiram tanaman atau tidak membuang sampah sembarang, hal tersebut bisa menjadikan upaya pengendalian bencana,” ujar Serda Daud Sutrisno.

Dirinya pun menambahkan bahwasanya, bencana terjadi bukan hanya karena faktor alam melainkan juga faktor manusia yang terkadang lalai dan abai untuk melindungi dan menjaga bumi. (Mutia Dheza Chantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here