Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran di Cibungbulang Bogor, Warung Nasi Uduk Ludes

Kebakaran di Cibungbulang Bogor, Warung Nasi Uduk Ludes

Bogordaily.net – Kebakaran terjadi di salah satu Warung Nasi Uduk, tepatnya di Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Kebakaran di itu terjadi sekitar pukul 04:30 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, dan korban jiwa dalam peristiwa. Diduga kebakaran dipicu akibat arus pendek listrik.

Akibat kebaran itu 6 mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Informasi yang dihimpun Bogordaily.net kebakaran itu terjadi menjelang waktu subuh.

Awalnya, suasana di kampung itu baik-baik saja. Tak ada yang mencurigakan. Sejumlah warga di kawasan tersebut juga mulai hendak beraktifitas.

Namun, tiba-tiba nampak api berkobar dari salah satu bangunan di daerah itu. Api itu awalnya kecil, lalu merembet hingga akhirnya membesar.

Api terus berkobar dan semakin membara. Suasana di kawasan itu pun jadi heboh. Warga bergegas ke luar rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Kebakaran itu ternyata terus membesar. Tak lama berselang mobil damkar tiba. Petugas bergegas mengeluarkan selang dan menyembur kobaran api itu dengan air.

Api tak mudah jinak. Mobil damkar lain tiba untuk membantu memadamkan api. Namun, api tak kunjung padam.

Mobil damkar lain berdatangan untuk ikut menjinakkan kobaran api itu, agar tidak menjalar ke bangunan lain. Setelah hampir satu jam lebih, api akhirnya bisa dipadamkan.

Suasana di kawasan itu pun mengalami kemacetan, akibat kebarakan tersebut.

Dalam video yang diterima redaksi Bogordaily.net. Dijelaskan bahwa kejadian kebaran itu terjadi menjelang subuh

Sebuah warung nasi uduk terbakar. Dalam video itu juga sejumlah mobil damkar yang berdatangan untuk melakukan pemadaman api.

“Terjadi kebakaran di Cimanggung, Cibungbulang, warung nasi uduk terbakar,” demikian yang disampaikan dalam video tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here