Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran di Rumpin, Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Kebakaran di Rumpin, Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Bogordaily.net–  hebat terjadi Kampung Pabuaran, RT 03 RW 02 Desa Cibodas, Kecamatan , , Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 02.26 WIB dini hari. Sebuah rumah warga hangus terbakar harta benda tak bisa terselamatkan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut menimpa rumah warga bernama Abdul Mutolib di Desa Cibodas, Kecamatan , . Warga sekitar yang melihat api membumbung tinggi segera menuju ke lokasi kejadian.

“Objek yang terbakar rumah milik Abdul Mutolib dan untuk penyebab belum diketahui,” ujar Kepala Unit Pemadam Sektor Parung Napi'i ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu, 30 Oktober 2022.

Ia menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas pemadam yang diturunkan ke lokasi langsung melakukan pemadaman dan pendinginan.

“Kami kirim dua unit armada Merapi 15 dan 40 dari regu dua yang dikomandoi Satria Gumilang Prayoga dengan jumlah personil 12 orang,” jelasnya.

Selama proses pemadaman kata Napi'i berjalan dengan lancar tanpa kendala. Karena saat kejadian api sudah besar dan petugas langsung sigap penanganan.

“Laporan yang kami terima pukul 02.26 WIB dan tim berhasil memadamkan sekitar 04.12 WIB,” kata dia. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here