Sunday, 19 May 2024
HomeNasionalKecelakaan di JORR Cengkareng, Dua Mobil Terbalik

Kecelakaan di JORR Cengkareng, Dua Mobil Terbalik

Bogordaily.net kembali terjadi. Dua mobil terlibat tabrakan dan terbalik di ruas jalan itu pada, Kamis 27 Oktober 2022, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Dua kendaraan roda empat itu melintang di ruas jalan tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab pasti kecelakaan itu, dan korban dalam tabrakan maut tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab pastinya.

Namun, akibat kecelakaan itu menyebabkan lalu lintas di jalan tol itu terganggu dan jadi tontonan pengendara lain yang melintas.

Detik-detik pasca ini terekam kamera warga dan viral di media sosial. Dua mobil nampak terbalik di tengah jalan. Kondisi kendaran itu ringsek.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @anzarzog yang memperlihatkan detik-detik kondisi tersebut. dalam keterangannya dijelaskan:

“Kecelakaan terjadi di , pada Kamis 27 Oktober 2022 Sekitar jam 01.00 dini hari. Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Hati-hati selalu yaaa lur dalam berkendara utamakan keselamatan saat berkendara,”

Demikian isi keterangan yang diunggah dalam video yang kini beredar luas tersebut. memang kerap memakan korban jiwa. Satu keluarga sempat mengalami kecelakaan maut di ruas jalan ini.

Kecelakaan serupa juga pernah terjadi pada Senin 26 September pagi tadi pukul 08.30 WIB. Kecelakaan maut itu terjadi di KM 5, Kembangan Jakarta Barat. Tepat di depan Gedung Institute Teknologi PLN,

Kanit Laka Lantas Wilayah Polres Jakarta Barat, AKP Hartono membenarkan kejadian tersebut. “Betul (terjadi kecelakaan hingga mobil terguling),” ucapnya saat dihubungi merdeka, Senin 26 September seperti diberitakan Merdeka.com.

Mobil yang ditumpangi sebanyak empat orang tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat sedangkan dua lainnya dikabarkan luka-luka.”Dua penumpang saudari AR dan saudari SY meninggal di TKP, sedangkan saudara AK dan saudari AL mengalami luka pada bagian kepala,” ungkap AKP Hartono dalam keterangannya, Senin 26 September.

Menurut Hartono, mobil dengan plat nomor polisi F 1303 RS yang dikemudikan oleh AK tengah melaju di jalur satu di Toll Jorr dari arah Pondok Indah menuju Bandara Soekarno Hatta.

“Setibanya di KM 5. 800 kendaraan yang dikemudikan AK menabrak bagian kanan belakang kendaraan truk nomor Polisi AA 1904 BA yang dikemudikan saudara JR yang sedang melaju searah di depan nya,” jelas Hartono.

Adapun Kendaraan F 1303 RS mengalami rusak hingga ringsek bagian depan. Sedangkan kendaraan Truk AA 1904 BA yang ditabrak mengalami penyok pada bagian belakang kanan.

Kecelakaan beruntun truk angkut BBM dan bus di Tol Mapan, satu orang meninggal dunia. Adapun para jenazah serta korban luka telah dievakuasi ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat untuk penahanan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here