Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorKedutaan Besar Bahrain Kagum Dengar Kecapi Suling Khas Sunda di Kebun Raya...

Kedutaan Besar Bahrain Kagum Dengar Kecapi Suling Khas Sunda di Kebun Raya Bogor

Bogordaily.net – Pengalaman terbaik saat mengunjungi ‘s Lands Plantentuin te Buitenzorg atau didapat oleh Kedutaan Besar Bahrain. Kota Bogor yang dikenal dengan budaya-budaya yang memiliki beragam kesenian

Bagaimana tidak, para saat rombongan mengitari Kedutaan Besar Bahrain terkesima dengan kesenian khas yang sedang bermain. Dengan lantunan kecapi suling yang berdayu di atmosfer , para delegasi menikmati kicauan seruling dan petikan kecapi.

Tak lupa para delegasi mengabadikan momen tersebut dengan melakukan swafoto dengan para pemain kesenian kecapi suling.

“Pertunjukan musik unik dan menarik. Belum pernah melihat sebelumnya musik tradisional dari Jawa barat. Keindahan memiliki berbagai jenis tumbuhan yang indah dan menarik. Bunga-bunga Griya Anggrek juga memikat mata,” ujar Education Senior Executive at Bahrain Economic Development Board, Dr. Hana Kanoo, Selasa 24 Oktober 2022.

Diketahui kesenian di dapat disaksikan oleh masyarakat setiap minggunya dengan menampilkan berbagai kesenian budaya Sunda mulai dari alat musik tradisional, tarian tradisional, hingga dalang cilik.

Rombongan Kedutaan Besar Bahrain juga mengitari berbagai spot menarik dengan menggunakan 2 unit shuttle bus. Berbagai spot menjadi ketertarikan para kedutaan besar Bahrain seperti Museum Zoologi yang berisikan berbagai koleksi hewan, Taman Palem, pemandangan belakang Istana Bogor, Taman Mexico dengan keindahan tumbuhan Sukulen.

Lalu mengunjungi Pohon Jodoh merupakan salah satu ikon , Taman Sujana Kasan, Griya Anggrek yang berisikan lebih dari 250 jenis anggrek dengan keindahan warna-warni nya, dan berakhir dengan mencicipi berbagai cita rasa masakan di Resto Raasaa. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here