Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorKembali Buat Ulah, Para Gengster Bikin Warga Cileungsi Resah!

Kembali Buat Ulah, Para Gengster Bikin Warga Cileungsi Resah!

Bogordaily.net – Warga Cileungsi dibuat resah akibat aksi sekelompok gengster yang kembali membuat ulah dengan konvoi menggunakan motor sambil mengangkat senjata tajam, pada Rabu dini hari, 19 Oktober 2022.

Dari rekaman video selama 28 detik memperlihatkan sekelompok gengster beriringan dengan membawa senjata tajam () di tangannya dan berteriak di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol, .

Pihak kepolisian pun melakukan pengejaran untuk menangkap para gengster yang kian membuat keresahan di lingkungan masyarakat.

“Aksi tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian diketahui oleh pihak kepolisian dari Polsek Cileungsi yang sedang melakukan patroli. Lalu, langsung dilakukan pengejaran dan pembubaran terhadap para remaja tersebut,” ucap Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan saat memberikan penjelasan, pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Ia pun mengatakan bahwa gengster tersebut awalnya melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

Pihak aparat yang sedang patroli langsung melakukan pengejaran dan pembubaran. Para gengster tersebut tak menepik hingga lari dan membubarkan diri.

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Aparat kepolisian juga akan meningkatkan patroli di tengah maraknya kejadian gengster di khususnya.

“Tidak ada aksi tawuran ataupun bentrokan dalam kejadian tersebut. Kita akan terus lakukan antisipasi untuk meminimalisir hal serupa terjadi lagi, dengan meningkatkan patroli di jam-jam rawan,” ungkap Kompol Andry Fran Ferdyawan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here