Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorKeren, PIM Bersama Bejubel Adakan Arisan di Taman Ekspresi Sempur

Keren, PIM Bersama Bejubel Adakan Arisan di Taman Ekspresi Sempur

Bogordaily.net – Dalam peringati Hari Sumpah Pemuda, Perempuan Indonesia Maju (PIM) dan Beranda Jual Beli (Bejubel) menggelar arisan di Taman Ekspresi Sempur, RT.01/RW.01, Kecamatan Tengah, Kota Bogor, Rabu 26 Oktober 2022.

Ketua PIM Kota Bogor Siti Nurlaila mengatakan, kegiatan arisan ini dilakukan setiap bulan sekali dengan program kerja membuat ikatan.

Kali ini, bertema ‘Sumpah Pemuda' dan dilakukan di , para arisan PIM dan Bejubel datang dengan menggunakan pakaian adat atau daerah.

PIM yang mengikuti acara arisan ini kurang lebih 200 orang,” ujar Ketua PIM Kota Bogor Siti Nurlaila kepada Bogordaily.net.

Dalam rangkaian kegiatan Arisan ini, kata Siti, PIM melakukan senam sayang dan berlari keliling lapangan Sempur.

“Hal ini guna menyegarkan dan serta menyehatkan tubuh para PIM,” ucapnya.

Tak hanya itu, acara arisan yang di adakan setiap sebulan sekalinya PIM bersama Bejubel selalu memberikan door prize untuk dan memberikan pelatihan di setiap bidang di PIM.

“Seperti pelatihan hospitality tentang budi pekerti. Harapan saya kepada PIM semakin kompak, bersatu saling melengkapi dan mandiri,” katanya.

Diketahui, selesai acara arisan PIM dan Bejubel. Pihak panitia memberikan kejutan kepada yang berulang tahun pada Rabu 26 Oktober 2022. Mereka di berikan surprise berupa kue dan bingkisan hadiah.

Tampak, para PIM dan Bejubel yang berulang tahun sangat senang mendapat kejutan dan hadiah. (Ibnu Galansa)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here