Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorKeren! Suryakancana Fun Run Hadirkan Musisi Tanah Air

Keren! Suryakancana Fun Run Hadirkan Musisi Tanah Air

Bogordaily.net – Suryakancana Fun Run yang digelar di menghadirkan yakni Ruri Herdian Wantogia vokalis dan Wika Salim, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Kedua artis tanah air tersebut, tampil dengan penuh semangat menghibur penonton di atas panggung berlatar belakang merah bertuliskan SuryaKancana Fun Run.

Panggung tersebut sengaja di disediakan oleh Kodim 0606 Kota Bogor bersama Korem 061/SK dan Kadin Kota Bogor untuk memberikan hiburan kepada peserta Suryakencana Fun Run.

Vokalis , Ruri Herdian Wantogia yang mengenakan hoodie warna kuning serta kacamata hitam khasnya dan Wika Salim yang mengenakan baju warna hitam dengan roknya, tampil dengan maksimal.

Selanjutnya, Vokalis dan Wika Salim membawakan lagu-lagu popoluernya di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 TNI, HUT ke-73 Korem 061/SK serta HUT ke-54 Kadin Kota Bogor.

Saat membawakan lagu-lagunya, Ruri mengaransemen irama musiknya menjadi koplo sehingga menambah semangat para peserta untuk berjoget bersama dibawah panggung.

Dari pantauan tim Bogordaily.net, pada saat dua artis Indonesia tersebut tampil, penonton merapat ke dekat panggung dan ikut bernyanyi dengan penyanyi Indonesia ditambah goyangan secara seksama dan kedua tangan yang diangkat ke atas sambil dilambaikan ke kanan dan kiri.

Pada saat penampilan Wika Salim sendiri, hujan turun membasahi area . Namun, penonton tetap antusias dan semangat berkaraoke dengan Wika Salim.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here