Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorKesal Ditagih Hutang, Pelaku Penusukan Mahasiswi di Sukaraja Dicokok Polisi

Kesal Ditagih Hutang, Pelaku Penusukan Mahasiswi di Sukaraja Dicokok Polisi

Bogordaily.net – Polres meringkus penusukan AD (30) terhadap seorang mahasiswi yakni Tazkia Amalia di Sukaraja, Kabupaten . Diduga malakukan aksi tersebut akibat dendam terhadap ibu korban karena kesal ditagih hutang.

Sebelumnya beredar kabar bahwa seorang remaja berusia 20 tahun berinisial T, warga desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten di tusuk oleh orang tidak dikenal sekitar pukul 08.00 WIB pada Kamis, 20 Oktober 2022.

“Sebagaimana kita ketahui beberapa hari yang lalu, sempat viral orang yang tidak dikenal, mencoba melakukan pembunuhan terhadap salah satu korban yang sedang berada di rumah,” ujar AKBP Iman Imanuddin kepada Wartawan, Kamis 27 Oktober 2022.

Iman menegaskan, kejadian tersebut berawal dari tersangka yang sakit hati karena ditagih hutang oleh ibu korban yang sesama rekan kerjanya, kemudian dengan sengaja mencoba pembunuhan terhadap anak dari ibu temanya.

“Berawal dari kejadian, tersangka ini merasa sakit hati terhadap ibu korban yang sama-sama berada di lingkungan kerjanya, kemudian dari sakit hati tersebut, tersangka berusaha untuk melukai dan membunuh anak dari temanya tersangka,” jelasnya.

Kemudian juga diketahui berprofesi sebagai tukang parkir dan juga merupakan tetangga korban di wilayah Cimandala, Kecamatan Sukaraja.

“Dari hasil penyidikan di TKP kemudian penyidik menemukan fakta-fakta hukum yang mengarah terhadap perbuatan si tersangka,” pungkasnya.

Diketahui saat ini penusukan mahasiswi di Sukaraja telah diamankan di Polres , akibat perbuatanya dikenakan pasal tindak pidana percobaan pembunuhan atau pembunuhan dengan direncanakan sebagaimana dimaksud dalam 338, 340, Jo 53 Kuhpidana, dengan hukuman pidana paling lama 20 tahun atau paling lama seumur hidup atau pidana mati. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here