Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKhidmat! Dandim 0606 Kota Bogor Hadir Dalam Upacara Ziarah Nasional

Khidmat! Dandim 0606 Kota Bogor Hadir Dalam Upacara Ziarah Nasional

Bogordaily.net/ bersama dengan jajaran TNI lainnya hadir untuk melangsungkan upacara sekaligus memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Dreded, pada Senin, 3 Oktober 2022.

150 personil pun dilibatkan untuk menyukseskan acara tersebut yang digelar pada pukul 08.30 WIB. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendoakan jasa para pahlawan terutama para TNI yang telah berjasa kepada negara

/, Kolonel inf Ali Achwan, mengatakan dengan mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur untuk membela tanah air berarti juga telah mengenang jasa para pahlawan yang sangat berjasa.

“Upacara ini juga menambah semangat kepahlawanan agar bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari juga,” ucap /, Kolonel inf Ali Achwan, kepada tim Bogordaily saat dimintai keterangan.

Adapun pasukan yang hadir dalam giat upacara pagi ini yakni, 1 SST ATS, 1 SST Yonif 315/Grd, 1 SST Denpom III/1 Bogor, 1 SST Korsit /Pusdikzi dan 1 SST Persit.

Para jajaran TNI pun melakukan tabur bunga sebagai wujud rasa hormat kepada arwah para pahlawan. Kemudian acara dilanjut dengan foto bersama.

“Alhamdulillah acara juga berjalan dengan khidmat dan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,” tutupnya.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

(Mutia Dheza Cantika)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here