Thursday, 25 April 2024
HomeViralKisah Pilu Ibu Anaknya Tewas Dibegal, Sambil Nangis Temui Pelaku: Kok Kamu...

Kisah Pilu Ibu Anaknya Tewas Dibegal, Sambil Nangis Temui Pelaku: Kok Kamu Tega?

Bogordaily.net–  Seorang ibu di Bekasi mencurahkan isi hatinya kepada pelaku yang menewaskan anaknya. Sambil menangis, ibu korban memarahi pelaku karena aksi sadisnya tega menghilangkan nyawa sang anak. Video ibu yang anaknya tewas dibegal ini pun di media sosial.

Dalam video yang beredar seorang ibu berambut panjang dengan rambut dikuncir menunjuk-nunjuk pelaku yang sudah ditangkap polisi. Pelaku hanya tertunduk mendengarkan isi hati ibu tersebut.

“Gimana kalau terjadi sama Mamak kamu, gimana perasaan Mamak kamu hah. Kamu kok tega, kenapa ada iblis di hati kamu? Tidak ada kasihan kamu sama anak saya,” tanya ibu tersebut dalam video yang dilansir dari akun Instagram @andreli_48 via Zermanto. Video seorang ibu yang mencurahkan isi hatinya kepada pelaku tersebut turut juga di unggah di akun TikTok @bogordailynews.

https://www.tiktok.com/@bogordaily.net/video/7156100113989946651?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

“Saya ini yang melahirkan tahu gak. Kalau orang tua kamu posisinya di saya gimana coba. Sekarang saya sendiri, saya sebatangkara di sini. Cita-citanya besar tau gak. Enak banget kamu menghabisi anak saya,” sambungnya.

Unggahan video ibu yang anaknya tewas dibegal tersebut menyedot perhatian warganet dan memberikan beragam komentarnya.

“Merinding mendengar tangisan isi hati ibu korban semoga ada keadilan buat para korban ,” ujar warganet.

“Ketika saya dengar anak sya di pukul orang aja saya langsung emosi. Apa lagi si ibu pasti hancur hatinya,” komentar yang lain.

“Pengen punya uang tu kerja bos orang2 pengen punya motor kerja keras berangkat pagi pulang malam sampai dibela2in nyicil atau kredit ini malah dengan enaknya , dibunuh lagi sekali lagi kerja bos kerja !!! jgn cari jalan pintastimpal yang lain,” timpal yang lain.

“gak tega liatnya dre klo sdh ibu2 nangis begitu,” kata warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here