Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKodim 0606/Kota Bogor Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Longsor

Kodim 0606/Kota Bogor Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Longsor

Bogordaily.net – Kodim 0606/Kota Bogor salurkan bantuan logistik untuk di Posko Bencana Tanggap Darurat, tepatnya di Jalan Veteran No 24 Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Bantuan paket logistik dari Kodim 0606/Kota Bogort tersebut berupa sembako dan pakaian. Ada 296 paket bantuan sosial didistribusikan dari Persit KCK Pengurus Daerah Dam III/SLW untuk korban bencana dan langsung diterima oleh perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

Sebelumnya, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel inf Ali Akhwan ,SE turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi di berbagai wilayah di Bogor raya. Dirinya menuturkan, hal ini adalah aksi cepat tanggap yang dilakukan jajaran TNI.

“Alhamdulillah, hari ini kami bagikan ratusan paket sembako kepada korban bencana tanah longsor. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dengan baik kepada para masyarakat,” jelas Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel inf Ali Akhwan ,SE kepada Bogordaily.net saat diwawancarai seusai acara.

Kolonel inf Ali Akhwan ,SE mengatakan, bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Selanjutnya, ia menuturkan bahwa ini juga sebagai dukungan moril kepada warga setempat dengan memberikan bantuan logistik berupa sembako dan pakaian untuk kelangsungan hidup korban yang terdampak.

“Kita doakan bersama-sama agar musibah di Kota dan Kabupaten Bogor khususnya cepat mereda dan tidak menelan korban jiwa lagi,” pungkas Kolonel inf Ali Akhwan ,SE.

Pihaknya pun menghimbau untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati dimanapun dan kapanpun karena saat ini bencana sedang marak terjadi. Kami juga menghimbau untuk selalu menjaga lingkungan sekitar dan perketat keamanan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here