Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKopka Catur Hadiri Pembagian Bansos Bencana di Ciluar dari Kemensos RI

Kopka Catur Hadiri Pembagian Bansos Bencana di Ciluar dari Kemensos RI

Bogordaily.net – Berbagai cara dilakukan untuk membantu meringankan beban korban bencana, salah satunya lewat penyaluran bantuan bansos dari Kemensos RI kepada wilayah binaan Kelurahan , Kopka Catur Heru M.

Warga yang menerima bantuan dari Kemensos RI berada di lingkungan RT 05, RW 02, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Bantuan sebanyak 14 paket berhasil disalurkan kepada warga terdampak musibah bencana banjir, karena intensitas curah hujan yang tinggi belakangan ini, khususnya di ,” kata Kopka Catur Heru M, Rabu 19 Oktober 2022, pukul 12.30 WIB.

Tentunya bantuan yang diberikan, sangat membantu dan meringankan beban warga terdampak bencana. Terlebih untuk kebutuhan atau keperluan sehari-hari dari para warga.

Pihak yang ikut serta menyerahkan bantuan bansos, kata Kopka Catur Heru M, yaitu Lurah , Kanit Bhinmas dan Panit Bhinmas Polsek Bogor Utara para staf Kelurahan, ketua RT, RW, dan pihak lainnya.

Penyerahan bantuan berjalan aman dan tertib, sehingga bansos yang diberikan kepada warga terdampak bencana banjir bisa diterima dengan baik dan tepat sasaran.

“Alhamdullilah, semua proses penyerahan ini berjalan lancar, warga yang menerima sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, semoga semua pihak yang telah berbaik hati memberikan bantuan, mendapat balasan yang setimpal,” tutup , Kopka Catur Heru M. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here