Monday, February 6, 2023
HomeTNI dan PolriKopka Catur Hadiri Pembagian Bansos Bencana di Ciluar dari Kemensos RI

Kopka Catur Hadiri Pembagian Bansos Bencana di Ciluar dari Kemensos RI

IIMS

Bogordaily.net – Berbagai cara dilakukan untuk membantu meringankan beban korban bencana, salah satunya lewat penyaluran bantuan bansos dari Kemensos RI kepada wilayah binaan Babinsa Kelurahan Ciluar, Kopka Catur Heru M.

Warga yang menerima bantuan dari Kemensos RI berada di lingkungan RT 05, RW 02, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Bantuan sebanyak 14 paket sembako berhasil disalurkan kepada warga terdampak musibah bencana banjir, karena intensitas curah hujan yang tinggi belakangan ini, khususnya di Ciluar,” kata Kopka Catur Heru M, Rabu 19 Oktober 2022, pukul 12.30 WIB.

Tentunya bantuan sembako yang diberikan, sangat membantu dan meringankan beban warga terdampak bencana. Terlebih untuk kebutuhan atau keperluan sehari-hari dari para warga.

Pihak yang ikut serta menyerahkan bantuan bansos, kata Kopka Catur Heru M, yaitu Lurah Ciluar, Kanit Bhinmas dan Panit Bhinmas Polsek Bogor Utara para staf Kelurahan, ketua RT, RW, dan pihak lainnya.

Penyerahan bantuan berjalan aman dan tertib, sehingga bansos sembako yang diberikan kepada warga terdampak bencana banjir bisa diterima dengan baik dan tepat sasaran.

“Alhamdullilah, semua proses penyerahan sembako ini berjalan lancar, warga yang menerima sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, semoga semua pihak yang telah berbaik hati memberikan bantuan, mendapat balasan yang setimpal,” tutup Babinsa Ciluar, Kopka Catur Heru M. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor