Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKoptu Riki Rusdiana Pantau Langsung Peresmian Hibah Rumah Siap Huni

Koptu Riki Rusdiana Pantau Langsung Peresmian Hibah Rumah Siap Huni

Bogordaily.net – Pelaksanaan peresmian hibah di RT 003 RW 010 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dipantau langsung oleh , pada Kamis 27 Oktober 2022.

Terlihat Koptu Riki Rusdiana, tengah memantau pelaksanaan peresmian hibah yang diberikan langsung oleh Camat Tanah Sareal bersama dengan jajaran pemerintah, dan juga dihadiri beberapa warga.

“Kami bersama dengan jajaran pemerintah melaksanakan peresmian hibah yang diberikan kepada Ibu Entih warga Kelurahan Cibadak ,” ujar Koptu Riki Ruadiana kepada Bogordaily.net, Kamis 27 Oktober 2022.

Diketahui peresmian hibah dari koperasi Benteng Mikro Indonesia (BMI) diberikan kepada Ibu Entih Agus, Usia 62 Tahun warga Kelurahan Cibadak.

Koptu Riki Rusdiana juga menyampaikan, dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat bermanfaat tentunya bagi kehidupan keluarga Ibu Entih Agus kedepanya.

“Untuk itu kami berharap dengan adanya bantuan berupa rumah ini dapat bermanfaat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Adapun yang turut hadir dalam tersebut diantaranya, Sekda Kota Bogor, Presiden Direktur BMI, Camat Tanah Sareal, Lurah Cibadak, , Babinmas, Ketua RW 010, dan para Warga RT 003/010.

Sementara itu, selama peresmian hibah rumah berlangsung, berjalan dengan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here