Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKorban Hanyut di Ciliwung Belum Ditemukan, Babinsa dan Tim SAR Lanjutkan Pencarian

Korban Hanyut di Ciliwung Belum Ditemukan, Babinsa dan Tim SAR Lanjutkan Pencarian

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi bersama tim Search and Rescue (SAR) gabungan melanjutkan kegiatan pencarian korban MD (14) yang hanyut di sungai , pada Senin, 31 Oktober 2022.

Hingga saat ini, korban masih belum ditemukan. Dinas terkait akan menelusuri kembali di area Otista, Kebun Raya dan Sempur. Kegiatan pencarian pun dilakukan mulai pukul 08.15 WIB.

“Kami memohon doanya kepada seluruh masyarakat agar seluruh tim gabungan yang sedang melakukan pencarian dapat segera menemukan korban MD (14),” ucap Babinsa Kelurahan Barandangsiang, Sertu Asmadi kepada Bogordaily.net memberikan penjelasan.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berenang di area sungai jika aliran dalam keadaan deras khususnya.

“Cuaca saat ini yang tidak bisa diprediksi jangan dianggap sepele. Masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati,” ujar Sertu Asmadi.

Menurutnya, para orang tua juga harus senantiasa jangan lengah untuk selalu menjaga putra putrinya. Dirinya pun menambahkan, jika ada orang dewasa yang melihat ada sesuatu yang membahayakan juga agar saling mengingatkan.

Diberitakan sebelumnya bahwa, kronologis kejadian tersebut bermula pada saat korban berenang bersama tiga temannya yakni I, R dan V pada Minggu, 30 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Korban MD (14) terpeleset dan hanyut di aliran sungai .***

Mutia Dheza Cantika

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here