Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorKorban Hanyut di Tegallega Bogor Ditemukan di Depok

Korban Hanyut di Tegallega Bogor Ditemukan di Depok

Bogordaily.net di Tegallega Bogor ditemukan di Depok. itu adalah Komar. Dia terseret arus banjir di Tegallega, Kota Bogor.

Jasadnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di bawah jembatan Juanda, Kota Depok, pada Jumat 14 Oktober 2022.

Penemuan jasad di Tegallega Bogor tersebut merupakan hasil koordinasi Tim SAR gabungan, yang mencari sejak Rabu 12 Oktober 2022 kemarin. Saat ditemukan, korban tersangkut ke tumpukan tanah serta pepohonan yang dipenuhi sampah.

Sekretaris Karang Taruna Kujang Tegallega, Mochammad Rizal yang terjun langsung membantu pencarian korban saat di Tegallega, mengatakan penemuan jasad korban di Kota Depok tersebut merupakan Komar (66).

“Iya benar kang sudah A1. Tunggu info valid 2 jam ke depan ya kang dari team penjemput jenazah,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Jumat 14 Oktober 2022.

Sebelumnya, diberitakan, musim hujan di Kota Bogor kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang lelaki bernama Komar diduga hanyut terbawa arus banjir lintasan di wilayah Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, saat hujan mengguyur pada Rabu 12 Oktober 2022.

Korban yang diduga terbawa arus banjir lintasan tersebut kini masih dalam proses pencarian tim gabungan. Korban merupakan warga Tegallega, RT 03, RW 01, kelahiran Ciamis, Jawa Barat, 1956 silam.

Sampai berita ini diterbitkan, korban yang terbawa arus bernama Komar, sedang dalam proses penjemputan untuk dibawa ke rumah duka di Kota Bogor.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here