Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorKorban Terseret Arus di Dadali Ternyata Mahasiswi IPB

Korban Terseret Arus di Dadali Ternyata Mahasiswi IPB

Bogordaily.net – Seorang pengendara sepeda motor di ruas Jalan Dadali, RW.05, Kelurahan Tanah Sareal ternyata seorang IPB semester V. bernama Adzra Nabila (20).

Data diketahui dari potongan dop belakang motor dan nomor kendaraan F 5137 FHM yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

“Dari alat bukti rekaman video dan plat nomor kendaraan yang di temukan. terseret arus dan masuk ke gorong-gorong saat hujan deras,” ucap Kepala BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio, Rabu 12 Oktober 2022.

Menurut informasi, pada Selasa 11 Oktober 2022 meninggalkan rumah pukul 10 .00 WIB berangkat ke kampus dengan menggunakan kemeja hitam bawahan rok hitam dan memakai kerudung coklat.

berkomunikasi dengan keluarga terakhir pada pukul 18.00 WIB. Menggunakan motor jenis matic warna putih dengan nopol F 5137 FHM, helm berwarna hitam. Menurut saksi di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB melintas di Jalan Dadali

Saat ini, pihaknya berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi dimana diduga terperosok ke gorong-gorong akibat terseret arus air. Mendatangi alamat yang tertera dalam data plat motor.

“Pencarian hari ini dilakukan sampai pukul 19.00 WIB,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, masih dalam pencarian oleh pihak Tim SAR gabungan. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here