Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorLakukan Pengawasan Kebersihan, Ini Pesan Babinsa!

Lakukan Pengawasan Kebersihan, Ini Pesan Babinsa!

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Balumbang Jaya melakukan pengawasan lingkungan di wilayah RT.01, RW.13, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Kegiatan pengawasan tersebut sekaligus menghimbau agar masyarakat menjaga lingkungan sekitar di lingkup wilayahnya masing-masing.

Serda Desben Manullang menyatakan, warga harus meningkatkan dan , sehingga terhindar dari penyakit.

Selain itu, juga menyampaikan tentang disiplin prosedur protokol kesehatan (Prokes) agar tetap dijaga, agar penularan covid-19 tidak melonjak tinggi angkanya, terutama di Kelurahan Balumbang Jaya.

“Manfaat lingkungan yang bersih diantaranya yaitu bebas polusi udara, terhindar dari penyakit akibat lingkungan yang kotor, serta lebih tenang dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari,” ucap Bintara Pembina Desa () Kelurahan Balumbang Jaya, Serda Desben Manullang saat memberikan komentar.

Dalam kegiatan pengawasan lingkungan, tidak sendiri melainkan didampingi oleh Babinkantibmas, Ketua RW.13, Ketua RT. 01, dan Security Perumahan.

“Lingkungan yang bersih adalah salah satu tempat yang nikmat dipandang dan terjaga dengan baik kebersihannya,” tutup Serda Desben Manullang.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here