Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaLangkah Preventif, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Hadiri Rapat Sosialisasi Kamtibmas

Langkah Preventif, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Hadiri Rapat Sosialisasi Kamtibmas

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin menghadiri sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di RW 08, Pabrik Es Sari Petojo, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Kegiatan yang dihadiri Kelurahan sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi kerja nyata RT dan RW di Kelurahan Ciwaringin.

Selain itu, hal ini juga dilakukan sebagai antisipasi tindak kejahatan seperti pencurian sepeda motor, muda-mudi yang nongkrong di jalanan, aksi pencurian yang melakukannya dengan memecah kaca mobil, transaksi narkoba hipnotis dan masih banyak lagi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.30 WIB yang turut dihadiri oleh Seklur Ciwaringin, Kasi Pem, Tokoh Pemuda
dan para RT dan RW.

Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi mengatakan, bahwasanya pengurus wilayah supaya melaporkan secepatnya apabila ada hal yang dirasa sudah mengancam di wilayahnya masing-masing untuk dilakukan tindakan lebih lanjut oleh pihak terkait.

“Peningkatan keamanan adalah langkah preventif untuk menciptakan lingkungan agar nyaman dan tentram agar memberikan perlindungan dari tindakan kejahatan,” ungkap Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi saat memberikan keterangan.

Ia pun menghimbau, jangan sampai ada kejadian yang tidak di harapkan seperti adanya kegiatan yang berhubungan dengan narkoba.

dan sosialisasi ini adalah salah satu upaya untuk memperbaiki kinerja personal satu sama lain untuk saling bersinergi,” tutupnya. (Mutia Dheza Chantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here