Friday, 17 May 2024
HomeBeritaLatih LDK SMK Wikrama, Ini Harapan Babinsa Serda Arimawan

Latih LDK SMK Wikrama, Ini Harapan Babinsa Serda Arimawan

Bogordaily.net Serda Arimawan memberikan materi (LDK) kepada siswa SMK Wikrama agar memahami dan mengerti makna yang terkandung dalam butir-butir sila Pancasila, Senin 10 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, siswa dan siswi SMK Wikrama sangat antusias mengikuti arahan materi dari Kelurahan Sindangsari.

Serda Arimawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari generasi muda penerus cita-cita bangsa dengan memberikan pendidikan terbaik dalam menyiapkan calon pemimpin yang tangguh dan tahan uji untuk menuju masa depan yang gemilang. Sehingga mampu menjadi tonggak kemajuan bangsa indonesia.

“Dalam pelatihan ini punya peranan penting untuk membangun karakter, disiplin kepemimpinan agar dimasa depan nanti ia bisa memberikan kontribusi terbaiknya,” ucap Kelurahan Sindangsari Serda Arimawan, Senin 10 Oktober 2022.

Dia menambahkan, latihan semacam ini sangat penting diberikan kepada generasi masa kini, karena dengan pesatnya perkembangan teknologi nilai moral dasar.

“Dengan LDK, siswa diberikan materi yang menunjang kecintaan terhadap bangsa dan negara, serta nilai kebersamaan atau jiwa korsa yang diharapkan bisa menumbuhkan nilai moral yang kian tergerus,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan pembekalan LDK ini, Serda Arimawan, berharap para siswa siswi SMK Wikrama merupakan generasi penerus bangsa akan terbentuk sikap dan mentalnya, serta meningkatnya disiplin, dan tertanam jiwa nasionalisme serta cinta tanah air.

Tak hanya itu, juga mengingatkan saat ini posisi PPKM Kota Bogor ada di level 2. Himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak minimal 1 meter). (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here