Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanPenyelidikan Dikebut! Lesti Kejora Diperiksa Polisi Lagi Hari Ini   

Penyelidikan Dikebut! Lesti Kejora Diperiksa Polisi Lagi Hari Ini   

Bogordaily.net  Lesti Kejora kembali diperiksa polisi sebagai korban kekerasa dalam rumah tangga () di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022.

“Dia (Lesti) mau datang hari ini,” kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma dilansir Suara.com, Jumat, 7 Oktober 2022.

Nurma menyebut pemeriksaan tambahan ini untuk mempercepat proses penyelidikan. Dia tak menampik kasus yang dilaporkan Lesti Kejora pada ini cukup mendapat atensi publik.

“Iya maksudnya kan biar cepet clear seperti itu, kita juga ngga mau lambat kan,” ujarnya.

“Kita juga nggak enak netizen segala macam udah bilang kok lambat banget. Kita nggak lambat kan ini sudah dipanggil,” kata Nurma lagi.

Sebagaimana diketahui, dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Lesti Kejora. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan . Dalam surat laporan tersebut diduga mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora.

Akibat kekerasan yang diduga dilakukan , Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar/Bogordailynet)

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan . Polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Tak hanya itu polisi sudah memanggil untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun ia belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis. rencananya memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here