Sunday, 28 April 2024
HomeKulinerLezatnya Martabak Manis Mini dengan Varian Rasa yang Menggoda!

Lezatnya Martabak Manis Mini dengan Varian Rasa yang Menggoda!

Bogordaily.net – Martabak manis mini salah satu yang banyak diburu orang, karena tampilannya menarik perhatian dengan bentuknya yang mini, ditambah warnanya yang mencolok.

Sebagian orang mungkin tidak asing mendengar kata martabak, akan tetapi martabak manis mini ini sangat berbeda dengan rasa martabak yang sering kita jumpai pada umumnya.

Makanan yang satu ini lebih unggul di bagian rasa, terlebih pas dicampur selai dengan varian rasa, tentunya sangat enak!

Pedagang martabak manis mini ini bisa kita jumpai di kawasan Jalan Ir Juanda Kota Bogor, tepatnya di depan Mall BTM Kota Bogor. Meskipun terkesan apa adanya, penjual martabak ini tak pernah sepi pembeli.

Hanya menggunakan gerobak, martabak ini selalu mangkal di depan Mall BTM Kota Bogor. Penjual Asep mengatakan, ia konsisten berjualan di sini.

“Mau sepi mau ramai tetap di sini. Tapi alhamdulillah selalu habis. Saya baru 2 tahun jualan di sini,” ucapnya.

Harganya tidak bikin kantong kering, karena kamu bisa membelinya dengan harga Rp2.500 ribu saja.

“Kalau dulu saya jual Rp1.500, untuk saat ini satunya Rp2.500,” tuturnya.

Pembuatan martabak mini ini tidak jauh berbeda dengan martabak pada umumnya, hanya saja dari adonan yang memiliki rasa tersendiri sehingga tekstur yang dihasilkan sangat lembut.

Ditambah pada isian martabak mini ini ada varian selai seperti coklat, blueberrry, stroberry, dan pandan, originalnya seperti coklat kacang keju.

Tertarik mencobanya? cicipi segera martabak mini ini di kawasan Jalan Ir Juanda Kota Bogor, tepatnya di depan Mall BTM.(Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here