Monday, 6 May 2024
HomeBeritaLink Live Streaming Elche vs Real Madrid, Tinggal Klik Langsung Nonton

Link Live Streaming Elche vs Real Madrid, Tinggal Klik Langsung Nonton

Bogordaily.net – Link live streaming . Tinggal klik langsung nonton. Gelaran pekan ke-10 2022/2023 menghadirkan partai . Pemuncak klasemen sementara, Real Madrid sowan ke markas tim peringkat buncit Elche di Stadion Martínez Valero, Alicante, Kamis 20 Oktober 2022 dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Real Madrid saat ini mantap memuncaki klasemen LaLiga dengan raihan 25 poin dari sembilan pertandingan. Los Blancos –julukan Real Madrid– unggul tiga poin atas pesaing terdekat mereka, Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama.

Gap tiga poin itu dikantongi Real Madrid usai mengalahkan Barcelona 3-1 di Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Elche saat ini terpuruk di posisi terbawah klasemen usai baru mengoleksi 3 angka dari sembilan pertandingan, belum pernah menang sama sekali.

Los Franjiverdes –julukan Elche– juga telah kalah kebobolan 16 gol dalam enam laga terakhirnya. Di sisi lain, Real Madrid, sang juara bertahan LaLiga, mantap mengarungi musim ini dengan meraih delapan kemenangan dan hanya sekali seri dari sembilan laga, termasuk menang lawan Atletico Madrid dan Barcelona dalam sebulan terakhir.

Link live streaming bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Silahkan Klik Disini

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here