Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanLink Nonton Kage no Jitsuryokusha Eps 4 Sub Indo Streaming, Cek di...

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Eps 4 Sub Indo Streaming, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nonton Eps 4 Sub Indo kini sudah bisa disaksikan melalui . Episode 4 ini akan berjudul “Kagayaku e no Hōshū” (加虐への報酬) dengan subtitle bahasa Indonesia tayang mulai Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB.

ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Daisuke Aizawa. Versi novelnya diserialisasikan secara online melalui situs web Shousetsuka ni Naro mulai Mei 2018. Bentuk fisik novel Kage no Jitsuryoku Ha ni Naritakute! diterbitkan Enterbrain, dan hingga saat ini sudah mencapai empat tankobon.

Tercatat, tiga episode awal Kage no Jitsuryoku Sha khusus di BStation saja sudah ditonton sebanyak lima juta kali hingga Rabu 26 Oktober siang hari. Ketiga episode tersebut berjudul “Kirai na Classmate”, “Kessei Shadow Gārden”, dan “Bonjin no Ken”.

Kage no Jitsuryoku Ha ni Naritakute! mengisahkan sosok Minoru Kageno yang sepanjang hidupnya di dunia selalu bersikap misterius. Kageno punya keinginan untuk bisa menjadi sekuat bom nuklir.

Kageno tewas ditabrak truk. Alih-alih mati, ia justru berpindah ke dunia yang sama sekali berbeda. Ia terlahir sebagai putra bangsawan Baron Kagerou, dan memiliki saudara perempuan bernama Claire Kagerou. Di dunia yang baru, Minoru Kageno berganti nama jadi Cid Kagerou.

Ia mampu menggunakan sihir. Suatu ketika, Cid menolong gumpalan hidup yang ternyata seorang gadis elf yang terkena kutukan. Cid mulai mengarang cerita bahwa dia berniat melawan sekte khusus, Cult of Diabolos yang berusaha untuk membangkitkan iblis Diabolos.

Cid tidak pernah menyangka bahwa cerita karangannya benar-benar nyata. Ia memimpin kelompok Shadow Garden bersama enam gadis, termasuk sang gadis elf, Alpha. Padahal, kenyataannya Cult of Diabolos benar-benar ada. Dalam Episode tiga Kage no Jitsuryoku Ha ni Naritakute! anggota Shadow Garden mendadak bubar. Alpha menuturkan kepada Cid bahwa Cult of Diabolos menguasai dunia, sehingga mereka perlu berpencar untuk memenangi pertarungan.

Cid masih saja mengira sekte itu cuma rekaan, dan kepergian para anggota Shadow Garden hanyalah alasan bahwa gadis-gadis itu sudah dewasa, dan tidak mau bermain role playing lagi bersamanya. Pada usia 15 tahun, Cid masuk ke sekolah yang sama dengan Claire di ibukota kerajaan Midgard Kingdom. Cid terus menyamar sebagai murid yang sangat biasa-biasa saja, sehingga ia memiliki nilai terburuk dibandingkan dua teman terdekatnya, Skel Etal dan Po Tato.

Sebagai hukuman karena nilainya buruk, Cid harus menyatakan cinta kepada Putri Alexia Midgar. Tujuannya agar Cid merasakan derita ditolak dan patah hati. Siapa nyana, Alexia menerima perasaan Cid. Jadilah rumor berkembang tentang siapa yang bisa membuat Alexia jatuhnya apa latar belakangnya, dan apa hebatnya dia. Namun, orang-orang belum tahu bahwa Cidlah yang membuat sang putri ‘terpikat'. Di balik itu semua, Alexia sebenarnya tengah menghindari pertunangan dengan Zenon Griffey dan berniat mencari bangsawan biasa seperti Cid yang lebih mudah ia kontrol.

Alexia mengajak Cid pergi dengan menumpang kereta api, dan dari sinilah masalah bermula. Zenon memburu Cid, menduganya sebagai penculik Alexia, yang sudah tidak pulang sejak semalam. Ini artinya Cid harus berhadapan dengan banyak kesatria yang siap mengalahkannya. Padahal, Alexia memutuskan pergi sendiri.

Nonton Eps 4 Sub Indo

ini dapat ditonton melalui legal dan gratis di Bilibili (BStation) pada Rabu, 27 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB. Dalam situs web anime Kage no Jitsuryoku Ha ni Naritakute diterangkan bahwa saat ini Alexia disebut-sebut sedang diculik. Oleh karenanya, untuk menyelamatkan sang putri, Iris, yang disebut sebagai pendekar pedang sihir terkuat di Midgar Kingdom, bergerak.

Namun, sama sekali tidak ada petunjuk. Di sisi lain, Cid menyerang tempat persembunyian lawan sebagai Kage no Jitsuryoku Sha, sang pemimpin “Shadow Garden”.

Apakah ini berarti rekan-rekan Cid terdahulu yang pernah berpisah, bakal bersatu kembali? Untuk menonton dari platform Bilibili (Bstation), penggemar dapat melakukan gratis dengan kualitas video 144P, 240P, 360P, dan 480P. Jika penggemar ingin menonton Kage no Jitsuryoku Ha ni Naritakute dengan kualitas 720P, dapat terlebih dahulu login, bisa melalui akun Facebook, Google, atau Twitter.

Sementara itu, member premium dapat menikmati anime ini dalam kualitas 1080P, 1080P (HD), atau 4K. Takarir untuk anime garapan Studio Nexus ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

Link nonton silahkan klik di sini!.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here