Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBerkat Gol Semata Wayang Nunez, Liverpool vs West Ham Berakhir 1-0

Berkat Gol Semata Wayang Nunez, Liverpool vs West Ham Berakhir 1-0

Bogordaily.net–  Laga vs berakhir dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Darwin Nunez di menit ke-22 dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Tiga kemenangan beruntun berhasil diraih The Reds. Hasil ini membuat mengumpulkan 16 poin dari sepuluh pertandingan dan berada di peringkat ke-7 klasemen sementara. Sedangkan masih tertahan di peringkat ke-13 dengan total 11 poin dari 11 laga.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir dari Bola.net, di menit ke-22 sang pencetak gol Darwin Nunez memanfaatkan umpan silang Tsimikas di sisi kiri dan berhasil menyundulnya dengan sempurna.

Satu menit berselang, Nunez lagi-lagi mendapatkan peluang dan mendapatkan umpan di sisi kiri dan melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya. Fabianski kembali bereaksi cepat untuk mementahkan tendangan tersebut.

Pada menit ke-39, ia lagi-lagi melepaskan tendangan setelah melakukan kontrol menggunakan dada. Namun tendangan kaki kirinya masih membentur mistar.

Di sisi lain kesulitan menyerang akhirnya memiliki peluang menyamakan kedudukan di menit ke-42. VAR mengecek adanya indikasi penalti setelah Jarrod Bowen dijatuhkan Joe Gomez dan wasit utama Stuart Atwell mengonfirmasinya.

Bowen yang maju sebagai eksekutor gagal lantaran tendangannya yang menyasar sisi kanan bawah gawang ditebak oleh Allison. Hingga babak pertama usai skor masih sama.

Di babak kedua, Nunez kembali mencatatkan tendangan keenamnya di pertandingan ini. Peluangnya kali ini diperoleh dari dalam kotak penalti di menit ke-55. Namun, bolanya melambung jauh.

Pada menit ke-57, Nunez ditarik keluar dan digantikan Harvey Elliott. West Ham lalu mendapatkan peluang lagi di menit ke-70 tetapi lagi-lagi gagal. Hingga pertandingan usai skor vs West Ham tak berubah dan berakhir dengan 1-0 kemenangan untuk .***

Susunan Pemain

(4-4-2): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas (Andrew Robertson 81'); Mohamed Salah, Jordan Henderson, Thiago Alcantara (Fabinho 57'), Fabio Carvalho (Curtis Jones 57'); Roberto Firmino (James Milner 81'), Darwin Nunez (Harvey Elliott 57').

Pelatih: Jurgen Klopp

West Ham 4-3-3): Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Thilo Kehrer, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Flynn Downes (Michail Antonio 74'), Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Gianluca Scamacca, Pablo Fornals (Said Benrahma 61').

Pelatih: David Moyes

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here