Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingLokasi Koersi Sky Cafe, Tempat Nongkrong di Bogor dengan Ketinggian 350 Mdpl

Lokasi Koersi Sky Cafe, Tempat Nongkrong di Bogor dengan Ketinggian 350 Mdpl

Bogordaily.net – Untuk Anda yang sedang berlibur atau mencari tempat nongkrong seru tapi memacu adrenalin di kawasan Kota Bogor, tepat menjadi pilihannya.

merupakan sebuah cafe yang berada di lantai 22 di sebuah hotel di Bogor. Yaitu terdapat di Bigland Hotel, untuk alamat lengkapnya adalah di Jalan. Malabar, RT.01/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Karena berada di lantai 22, kalian bisa menyaksikan keindahan kota Bogor dari ketinggian. Pada saat siang hingga sore hari, kalian bisa menikmati pemandangan pegunungan dan juga gedung-gedung tinggi.

Pantauan Bogordaily.net ketika berada dilokasi, suasana disini sangat nyaman dengan beberapa meja dan hiasan tanaman di sekitarnya, selain itu juga terlihat pemandangan indah Kota Bogor dan juga pegunungan yang dapat menemani suasana nongkrong saat berada di Cafe ini.

Tidak hanya memiliki tempat dengan pemandangan menakjubkan saja konsep dan suasana di tempat tersebut juga membuat betah para pengunjung tempat tersebut.

Tempat ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat nongkrong tertinggi di Bogor tersebut bersama teman-teman, keluarga hingga pasangan Anda.

Kafe ini memiliki area outdoor dan indoor yang cukup nyaman. Namun biasanya para pengunjung akan lebih memilih untuk berada di area outdoor.

Selain karena area luar yang cukup luas, pada area ini kalian bisa menikmati hidangan lezat sekaligus merasakan keindahan alam serta hawa sejuk ketika berada di area luar.

Untuk menu makanan dan minuman yang ada di cafe ini cukup bervariasi.

Mulai dari jenis minuman bersoda, jus, kopi dan teh semua tersedia disini. Untuk harga minumannya mulai dari Rp21.000.

Sedangkan untuk menu makanannya antara lain adalah berbagai jenis makanan ringan dan berat.

Untuk kisaran harga menu makanannya mulai dari Rp30.000. Yuk ke , rasakan sendiri sensasi menikmati makan dan minum di ketinggian 350 mdpl.

Informasi selengkapnya tentang , dapat menghubungi nomor telepon: +62 821-1735-0099. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here