Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorCek di Sini! Lokasi Layanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Hari Ini 21...

Cek di Sini! Lokasi Layanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Hari Ini 21 Oktober 2022

Bogordaily.net–  Lokasi Kabupaten Bogor, Selasa, 18 Oktober 2022. Jika masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah habis, Anda dapat menggunakan layanan yang disiapkan oleh Polres Bogor.

Berikut adalah layanan perpanjangan lokasi Kabupaten Bogor, pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Perlu diingat, Pelayanan SIM di Kabupaten Bogor ini siap untuk melayani perpanjangan SIM A dan SIM C. Untuk hari ini, lokasi layanan hari ini, berada di Samsat Outlet Galuga.

merupakan layanan perpanjangan masa berlaku yang digelar Polres Bogor untuk masyarakat dengan menggunakan mobil khusus yang berada di lokasi khusus.

Pelayanan di Kabupaten Bogor akan melayani Anda mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Kemudian, untuk jadwal di Kabupaten Bogor melayani Anda selama enam hari yakni, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu.

Setiap orang yang mengemudikan kendaraan di jalan raya wajib mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan. Ketentuan berlaku untuk pengendara yang tidak memiliki SIM diatur dalam Pasal 281.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus Anda bawa saat ingin melakukan perpanjangan khusus SIM A dan SIM C di Kabupaten Bogor:

– Membawa KTP asli dan foto copy

– Membawa SIM asli yang masih berlaku

– Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani

Tanpa harus datang ke Polres Bogor, Anda bisa langsung merapat ke lokasi untuk perpanjangan melayani SIM online.

Untuk lokasi dan jam pelayanan , sewaktu-waktu dapat berubah. Maka dari itu, terus pantau informasinya di Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here