Sunday, 19 May 2024
HomePolitikLolos Verifikasi Faktual, Ketum PSI Sambangi Ketua DPD PSI Kota Bogor

Lolos Verifikasi Faktual, Ketum PSI Sambangi Ketua DPD PSI Kota Bogor

Bogordaily.net – Dua hari lalu, DPD PSI Kota Bogor (Verfak). Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan khusus datang ke Kota Bogor menemui Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso beserta kader PSI, pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Tak hanya itu, Ketua Umum PSI yang didampingi oleh Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso juga melakukan blusukan di Pasar Bogor Suryakencana untuk menyambangi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kota Bogor.

“Saya datang kesini khusus untuk bertemu dengan panutan kita dan juga ingin memberikan semangat karena DPD PSI Kota Bogor sudah lolos verifikasi, baik itu administrasi, faktual kepengurusan dan faktual keanggotaan,” ujar Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat memberikan keterangan kepada wartawan.

yakin bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor akan menang banyak nanti.

“Insya Allah 1 fraksi lima, mudah-mudahan bisa lebih dan juga bisa ke parlemen serta hadir untuk masyarakat Bogor. Menjaga uang masyarakat Bogor,” tutur .

Ia juga mengungkapkan perasaannya karena sangat disambut baik oleh DPD PSI Kota Bogor dan juga masyarakat Bogor saat blusukan.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Kota Bogor juga sangat luar biasa saat melakukan blusukan tadi,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso mengatakan akan bergabung di DPRD.

“Kita punya 6 DPC ada 5 dapil jadi kita akan berharap minimal 1 fraksi. 1 fraksi itu bisa mendapatkan 1 kursi bahkan saya berharap dapil tertentu bisa lebih dari satu kursi sehingga kita bisa mendapatkan 6 sampai 7 kursi. Saya sendiri akan gabung di DPRD untuk memback up semuanya,” terang Sugeng.

“Dua hari yang lalu dari minimal verfak anggota yang paling krusial 176, kita harus lolos memenuhi syarat. Sekarang kita sudah 181 ini masih verfak sampai tanggal 4. Hari ini kita menyambut ketua umum,” pungkasnya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here